March 15, 2016

Merubah Nama Facebook Font Koran New 2016


Bekal Kami - Setelah sekian lama gua gak post lagi karena sibuk sekolah, saya meluangkan waktu buat ngurus Blog. Kali ini saya mau ngasih cara yang sedang populer akhir akhir ini. Yaitu Merubah Nama Facebook Font Koran New 2016. Ok, langsung to the point gw bakal share gimana caranya bikin nama unik facebook, mumpung masih anget blum di fix.
  1. Pada kolom pertama/nama depan silahkan isi dengan 2 huruf misalnya: dI (huruf pertama harus huruf kecil)
  2. Pada kolom kedua/nama tengahsilahkan isi dengan nama kapital yang anda ingin kan dan setiap kata harus dipisahkan dengan Font Blank. Untuk font blank nya silahkan copy disini " "
  3. Pada kolom ketiga/nama belakang isi dengan - II (huruf II bisa anda ganti tengan huruf lain). Kira2 seperti ini penampakan nya



 Jika sudah selesai selanjutnya silahkan klik pratinjau


jika tersedia silahkan masukan pasword anda,dan klik perbarui nama,Selamat akun kapital anda sudah jadi. Jika nama tidak tersedia berarti ada Kata yang tidak valid/atau tidak diperbolehkan misalnya indonesia,net,nokia,presiden,dan lain sebagainya,


Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Merubah Nama Facebook Font Koran New 2016. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

3 komentar

Hmhm jadi begitu ya gan caranya untuk merubah. Font yang lain bisa gag?

waah makasih gan, ane cari ini dari kemaren, akhirnya ketemu disini

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon