April 22, 2016

Penutupan Layanan Atlantica Online Indonesia Oleh Pihak Gemscool


Bekal Kami - Dan kini satu lagi layanan game online yang dipublikasi oleh Gemscool harus ditutup dikarenakan alasan tertentu. Padahal Atlantica Online Indonesia terbilang sudah lama menemani para Atlantians, tepatnya dimulai pada tanggal 21 Juni 2010 oleh Gemscool.

Pada tanggal 20 Juli 2016 mendatang, layanan Atlantica Online Indonesia akan dimatikan server-nya atau dihentikan. Dengan kata lain, setelah tanggal itu layanan game AIO akan ditutup. Bukan hanya itu saja, website resmi dan forum-nya akan dihapus setelah tanggal tersebut. 


Berikut kutipan pernyataan resmi dari pihak publisher game Atlantica Online Indonesia:

Terima kasih telah berkelana di dunia Atlantis dan membuat kenangan yang indah bersama kami selama 6 tahun terakhir. Kami sangat bersyukur boleh mendapatkan kesempatan untuk melayani dan bertualang bersama Atlantians sehingga sangatlah sulit bagi kami untuk menyampaikan berita ini.
Layanan Atlantica Online yang telah berjalan dari 21 Juni 2010 oleh Gemscool akan dihentikan dikarenakan penilaian kedua belah pihak Publisher dan Developer bahwa Service Atlantica Online di Indonesia tidak dapat bertahan
Maka dari itu, Atlantians dapat menggunakan layanan Atlantica Online sampai 20 Juli 2016 (3bulan dari pernyataan ini dikeluarkan) dan layanan Atlantica Online akan dihentikan setelah tanggal tersebut.
Website resmi dan forum juga akan dihapus setelah tanggal tersebut sehingga Atlantians dapat menyimpan kenangan-kenangan, history atau informasi yang dianggap perlu sebelum penutupan service ini.
Terima kasih telah bertualang bersama kami, sampai jumpa di pertualangan yang lebih seru selanjutnya dan Kami akan terus mengingat momen-momen indah bersama Atlantians di Atlantica Online Indonesia.
20 April 2016 Konversi  free to play service selama 3 bulan dan penghentian penjualan Item Mall di Atlantica Online
26 April 2016Pemberian G-Cash sebagai Refund kepada seluruh ID Gemscool yang memenuhi syarat berlakunya proses refund.
20 Juli 2016Penghentian Atlantica Online Service dan penutupan Official Website Atlantica Online beserta seluruh Media Sosial terkait.

User yang tidak mengguanakan Cash Item yang telah dibeli yang tersimpan di “Item Mall – Ambil Item” terhitung sejak Atlantica Online pertama kali Service sampai berita ini dibuat. (Item yang merupakan hadiah Event tidak termasuk)

Refund akan berupa G-Cash yang diberikan ke ID Gemscool bersangkutan dengan nominal yang sama. Contoh : 1 buah Blessing License(30 Hari) belum diambil Atlantian dari menu “Ambil Item” maka akan dilakukan refund item tersebut ke ID Gemscool bersangkutan sejumlah 5.900 G-Cash.

Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Penutupan Layanan Atlantica Online Indonesia Oleh Pihak Gemscool. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

5 komentar

yahhh atlantica mau ditutup :')
padahal ane mau main ntu game .__.

yahhh :')
padahal itu game terseru yang pernah aku main :(

widihhh, knapa itu ditutup gan ???

Dulu cabal sekarang atlantica :v

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon