April 03, 2016

Cara Bermain Game Berat dengan Komputer VGA Kualitas Rendah


Bekal Kami - Sering kita berpikir untuk bermain sebuah game kita harus memperhatikan kelebihan dan kekurangan sebuah game terutama faktor faktor yang dapat membuat games tersebut dapat dimainkan dengan lancar tanpa hambatan yaitu dimulai dari VGA, Proccesor, RAM, dan masih banyak lagi. Nah diartikel kali ini saya akan membahas mengenai Cara Bermain Game Berat dengan Komputer VGA Kualitas Rendah. Bisa anda bayangkan untuk bermain game berat anda tidak perlu khawatir oleh VGA anda jelek atau sebagainya.

Nah cara cukup mudah kita hanya menggunakan sebuah applikasi bernama Swiftshader. Saya Riview Sebentar




Aplikasi Swiftsheder adalah aplikasi Virtual VGA dengan aplikasi ini kinerja komputer dapat dibantu sehingga dapat memperingan kinerja komputer walau game berat. Aplikasi Swiftshader ini mampu merender grafik yang seharusnya di proses penuh oleh VGA atau lebih tepatnya seperti Software Emulation (Emulator) namun memang grafis yang di hasilkan jauh dari grafis yang di render oleh Hardware (VGA Card).

Cara Pemakaian :
  1. Extract File yang sudah di download
  2. Copy d3d9.dll dan Swiftshader ini ke folder game
  3. Jalankan Game
Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Cara Bermain Game Berat dengan Komputer VGA Kualitas Rendah. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

Aplikasi Swiftshader
Password : noel48.blogspot.com
Download

11 komentar

mantav gan pc ane low spek bisa jadi jurus jitu nih buat icip" gam UHD :)

boleh dicoba nih :3
apakah work ram 2gb main GTA V ? atau BF4? :3

terima kasih gan infonya..

http://nurekapancadarmawan.blogspot.co.id

Makasih gan :D soalnya vga ane kecil Amd Radeon HD5000 :')

VGA saya udah resolusi tinggi om :) hehe tks infonya

kunjngan lagi gan,.mnending janga tellalu sering main game gan

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon