April 24, 2016

Father.io Kini Para Gamers Bisa Merasakan Sensasi Bermain Game FPS di Dunia Nyata


Bekal Kami - Apa jadinya kalau dunia nyata yang kita tinggali seketika berubah menjadi dunia game yang penuh aksi? Bagi Anda yang sudah lama bermimpi untuk bermain game di tempat Anda tinggal, sebuah aplikasi yang tengah digarap di Indiegogo bisa mewujudkannya dengan sempurna. Anda bisa mengubah dunia menjadi dunia permainan bergenre First Person Shooter dengan aplikasi untuk ponsel.


Game ini disebut Father.IO yang akan tersedia gratis baik untuk perangkat iOS maupun perangkat Android. Cara kerja aplikasi ini berkaitan langsung dengan fitur kamera yang dimiliki ponsel bersangkutan. Kamera ponsel akan diubah menjadi layar ke dalam bentuk permainan klasik FPS. Berikut beberapa Screen Shot untuk riview game Father.IO.





Dunia game yang dipersembahkan oleh Father.IO ini memiliki dua mode: mode Quick Match dan Massive Multiplayer. Mode Quick Match menyediakan permainan gratis yang dimainkan secara berkelompok dengan pemain lokal melalui ajakan bermain ke orang-orang terdekat Anda. Tentunya, ke pengguna ponsel lain yang juga memiliki aplikasi ini di perangkat mereka. Lain halnya dengan Massive Multiplayer. Mode ini akan membawa Anda ke dunia yang jauh lebih luas di mana dua golongan akan bertempur demi mempertahankan area seluas 150 kaki di seluruh dunia.

Meskipun Anda akan bermain di masa sekarang, latar tempat Father.IO mengambil tempat di masa depan ketika kecerdasan artifisial sudah melampaui kecerdasan manusia. Nama Father.IO sendiri dimbil dari sebuah virus yang menyerang jaringan cloud Bumi, kemudian mengambil alih sistemnya, serta menciptakan ras bernama ‘The Evolved.’

Dua golongan di mode Multiplayer bisa bertarung jika mereka memiliki fitur Inceptor. Pemain juga bisa mengklaim gedung-gedung jika mereka memenangkan pertarungan. Bagaimana Inceptor berfungsi? Aksesoris tambahan yang dihubungkan dengan perangkat ponsel ini sangat penting dimiliki. Anda tidak akan bisa berpartisipasi dalam semua mode yang disediakan oleh Father.IO.

Saat ini Father.IO masih belum tersedia secara luas dan hanya berupa versi beta. Untuk aksesoris Inceptor-nya, akan mulai dirlis pertengahan tahun ini dengan harga mencapai Rp 300 ribu. Mau tahu bagaimana serunya bermain Father.IO? Simak videonya di bawah ini.



Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Father.io Kini Para Gamers Bisa Merasakan Sensasi Bermain Game FPS di Dunia Nyata. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

5 komentar

makin canggih aja sekarang, bermain game serasa nyata. thanks gan infonya

mantap nihi, sepertinya seru banget. harus segera di cobain.

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon