April 04, 2016

Genap Dua Tahun Cortana Microsoft Siap Merilis Fitur Pesan Lewat PC



Bekal Kami - Asisten pribadi virtual karya Microsoft, Cortana, merayakan ulang tahunnya yang ke dua. Sebagai bentuk perayaan, Microsoft menambahkan fitur baru pada asisten pribadi virtualyang pertama kali diluncurkan pada 2 April 2014 lalu ini. Seperti yang dilansir Phone Arena, asisten virtual ini kini dilengkapi dengan Cortana Collection, yang akan tersedia pada Windows Store. Cortana Collection ini berisi sejumlah aplikasi yang direkomendasikan oleh asisten pribadi virtual ini.

Selain itu, Cortana juga akan menyediakan saran selama satu hari, dan menawarkan melalui ponsel untuk memesankan makan siang, ataupun memesankan taksi atau transportasi lain untuk penggunanya. Fitur baru ini menambah fitur lain yang telah diumumkan sebelumnya. Fitur yang telah diumumkan tersebut mampu menjaga pengguna Android tetap up-to-date terkait notifikasi pada berbagai perangkat. Asisten pribadi ini juga akan dapat membantu pengguna mengirimkan pesan teks dari PC.



Cortana disebut menempati peringkat ketiga dalam kategori asisten pribadi virtual, mengekor di belakang Siri dan Google Now. Kedua asisten pribadi virtual ini dinilai lebih matang karena telah diluncurkan lebih dahulu dibandingkan Cortana.


Kemampuannya terhubung dengan perangkat iOS dan Android melalui aplikasi, serta dengan perangkat PC Windows 10, Cortana akan menjadi salah satu fokus utama Microsoft dan akan menjadi pendorong kebangkitan Microsoft pada bisnis smartphone.

Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Genap Dua Tahun Cortana Microsoft Siap Merilis Fitur Pesan Lewat PC. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

3 komentar

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon