April 07, 2016

Google Berikan Hak Paten Lensa Kontak Cerdas Untuk Samsung


Bekal Kami -  Kini Samsung sudah mendapatkan paten untuk lensa kontak yang dapat melakukan proyeksi tepat ke mata. Paten ini diberikan di Korea Selatan, dan terdiri dari sepasang lensa kontak yang dilengkapi dengan sebuah layar, sebuah kamera, sebuah antena dan sensor untuk mendeteksi gerakan.

Lensa kontak ini akan menggunakan antena untuk terhubung ke smartphone, yang akan memproses gambar yang diproyeksikan ke mata pengguna. Sementara sensor yang ada pada lensa akan berfungsi untuk mendeteksi gerakan sepeti kedipan.


Jika Samsung berhasil merealisasikan lensa kontak cerdas ini, mereka akan menjadi pesaing utama untuk Google Glass. SamMobile, yang pertama kali mengetahui paten ini, mengklaim bahwa lensa cerdas ini dapat "memberikan cara yang lebih natural untuk memberikan pengalaman augmented reality daripada kacamata pintar."


Seperti yang disebutkan oleh Daily Mail, Google sendiri juga memiliki 2 paten untuk lensa kontak cerdas. Di tahun 2014, mereka menandatangani kerja sama dengan perusahaan raksasa kesehatan Novartis untuk membuat lensa kontak cerdas.

Ketika itu, keduanya mengatakan bahwa mereka berencana untuk membuat lensa kontak pertama yang dapat memonitor tingkat glukosa. Selain itu, mereka juga berniat untuk membuat lensa kontak yang dapat menyembuhkan rabun jarak dekat. 


Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Google Berikan Hak Paten Lensa Kontak Cerdas Untuk Samsung. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

Jujur gua lebih suka menghargai proses nya dibanding hasil akhirnya. Tapi, satu hal yang pasti sebuah hasil gak akan pernah menghianati prosesnya :D

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon