April 19, 2016

Kamen Rider Ryuki Subtitle Indonesia Episode 1 - 25 [BATCH]


Bekal Kami - Kalian pasti tau pasti tau kan yang satu ini, mungkin bagi kalian ini sudah tidak asing lagi. Ya namanya adalah Kamen Raider Ryuki kalo tidak salah dulu pernah ditayangkan di acara televisi indosiar sekitar pukul 10 siang setiap hari mnggu. Namun acaranya kini sudah tidak lagi sayangnya nah, untuk kalian yang mau lihat film nya silahkan didownload saja, sudah kami sajikan dalam satu file tidak perlu repot - repot download satu - satu. Yang pastinya sangat seru dan salah satu kamen rider terpopuler lho!

Karakter - Karakter Kamen Rider Ryuki



Karakter Favorit Saya




Alternative Title
☆ Synonyms : Masked Rider Ryuki
☆ Japanese : 仮面ライダー龍騎

Information
☆ Type : TV
☆ Episodes : 50
☆ Status : Finished Airing
☆ Aired : Feb 3, 2002 to Jan 19, 2003
☆ Producers : TV Asahi, Toei
☆ Genres : Tokusatsu
☆ Duration : 23-25 Min per Episode
☆ Rating : None
© Credit : ryuzakilogia

Sinopsis
Seluruh kota, orang-orang yang tidak bersalah arebeing misterius diculik, tidak pernah terlihat lagi tobe. Selama hisinvestigations insiden ini, ShinjiKido - magang di newsservice secara online ORE Journal - menemukan salah satu deck Advent Card di anapartment mana setiap reflectivesurface telah tertutup bynewspaper. Dia segera tersedot ke theMirror Dunia, menemukan terrifyingtruth belakang penculikan: orang-orang benar-benar berada pulledthrough cermin oleh monster tersebut yang Cermin Dunia supaya mereka feed.He akan segera dibunuh oleh powerfuldragon bernama Dragredder ketika ia issaved oleh Kamen Rider ksatria: Ren Akiyama. Ren berusaha untuk memenangkan RiderWar di semua biaya. Dia bekerja dengan seorang wanita bernama Yui Ayoung Kanzaki, yang mencari saudaranya yang hilang nya: themaster Perang Rider, kekuatan Shiro Kanzaki.Seeing Ren, Shinji memasuki Perang Rider bukan untuk hadiah, tapi begitu thathe dapat melindungi orang yang tidak bersalah dari dana ancaman Cermin Dunia, dan stopthe pertempuran tidak masuk akal antara theKamen Riders. Dengan Dragredder sebagai hisContract Rakasa, ia menjadi Kamen Rider Ryuki.

Theme Song
→ Opening
1. "Alive A life" by Rica Matsumoto
→ Ending
1. "Hatenaki Inochi" by Hiroshi Kitadani
2. "Hateshinai Honō no Naka e" by RIDER CHIPS featuring Keiko Terada
3. "Revolution" by Hiroshi Kitadani

Download Kamen Rider Ryuki Subtitle Indonesia Episode 1 - 25 [BATCH]
Via Kumpulbagi 638 MB

*Nantikan Update Terbaru Kamen Rider Ryuki Subtitle Indonesia Episode 26 - 50 di Bekal Kami

Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Kamen Rider Ryuki Subtitle Indonesia Episode 1 - 25 [BATCH]. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

3 komentar

lama udah ngak nonton...nonton lagi ah penasaran gi mana ceritanya

Wow, ini yang saya cari2, akhirnya ketemu juga... Thanks mas...

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon