May 07, 2016

7 Lagu Depapepe Terbaik Cocok Untuk Theme Song Video

Bekal Kami - Mungkin jarang diantara beberapa orang yang mengenal grup band Depapepe ini. Tapi kalau lagunya pasti kalian pernah denger diacara stasiun TV kalau gak salah suka diputar lagunya di acara On The Spot dan Ragam Indonesia. Lagunya enak - enak kok gak nyesel kalian dengerinnya, tapi buat yang belum tahu apa sih itu Depapepe ?

Depapepe (デパペペ) adalah grup musik berasal dari Jepang yang kedua personelnya memainkan gitar akustik. Nama Depapepe sendiri berasal dari gabungan kedua nama pendek dari kedua personelnya. Yakni dengan menggabungkan kata overbite (artinya tonggos dalam bahasa Indonesia) dalam bahasa Jepang adalah Deppa, dan nama dari band Tokuoka sebelumnya yaitu Derupepe. Dibentuk tahun 2002, mereka sempat mengeluarkan tiga album indie sebelum akhirnya mereka bergabung dengan label Sony Music.Nah kali ini saya mau share tentang 7 Lagu Depapepe Terbaik Cocok Untuk Theme Song Video disini saya riview lagu hits mereka yang emang bener keren dan bagus.


1. Depapepe - START
Harus diakui, lagu ini tetap di peringkat pertama walaupun sudah lama saya mendengarnya, lagu ini juga di peringkat pertama.Bagi kalian yang sudah pernah mendengar lagu ini pasti sependapat dengan saya. Di situs lain yang me-review lagu Depapepe juga saya yakin Start berada di posisi teratas. Tambahan aja, lagu ini merupakan lagu Depapepe pertama yang saya dengar dan saat itu juga saya langsung menyukai Depapepe. Berikut video Depapepe - Start yang dicover oleh Sungha Jung


2. Depapepe - One
Nah kalau yang ini sih gak kalah keren, lebih menonjolkan instrumental musik klasik yang kentel banget hehe silahkan simak aja video berikut yang dicover oleh Sungha Jung


3. Depapepe - This Way
Behh kalau lagu yang satu ini sih favorit saya banget yang bikin enak waktu diputar itu galaunya bukan main, coba aja kalian dengerin kalau lagi sendirian kalau gak merinding mah haha,


4. Depapepe - Hi-D
kalau lagu yang satu ini memang saya akui sangat bagus. dan cocok banget untuk kamu yang lagi nyari lagu apa yang cocok untuk backsound video kamu ? ini jawabannya!


5. Depapepe - Time
Wah kalau kalian gak dengerin lagu yang satu ini nyesel banget serius, coba deh kalian dengerin musiknya! Musik ini juga populer di Indonesia, pernah dipakai di acara - acara Televisi di Indonesia.


6. Depapepe - Sky!Sky!Sky!
Untuk lagu yang satu ini saya kasih 4 jempol, alasannya? coba ajah kalian dengerin sendiri karena setiap orang berbeda beda menikmati lagu, kalau yang saya rasakan sama seperti dilagu ini yaitu Sky, berada diatas langit hehe #MIMPI!


7. Depapepe - Wedding Bell
Jangan kamu dengerin lagu ini kalau lagi sedih! pokoknya jangan! ehh malah ngeyel yaudah nih terpkasa saya kasih langsung aja kalian dengerin ya haha..


Nah bagi kalian yang tertarik dan tidak perlu capek - capek download di youtube, nih lagu - lagu diatas bisa kalian download lagu dibawah ini. Enjoy This Music :D
Sekian Artikel Dari Saya Mengenai 7 Lagu Depapepe Terbaik Cocok Untuk Theme Song Video. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

13 komentar

thank's info nya gan
tambah semangan bikin video ane :v (y)

asik asik gan musik nya, bikin jadi punya refrensi baru buat bikin tema vidio

nice article

wah ternyata seru lagunya masbro...

mantep juga nih buat jadi theme ijin comot masbro

mantep banget nih. thanks infonya broo

wah keren nice bisa dicoba

jangan lupa mampir ke www.mas-dawa.com

boleh dicoba nih gan, nice post

ijin download mau dengerin

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon