May 25, 2016

Pengalaman Menyenangkan Bersama BNI Maksimal Nabungnya Puas Pelayanannya

Bekal Kami - Senang sekali saya bisa meluangkan waktu saya untuk sharing tentang Pengalaman Saya Bersama BNI. Kalian sudah tahu Bank BNI sendiri merupakan bank tertua di Indonesia yang sudah berdiri sejak 70 tahun, wow yang pastinya sudah sangat setia melayani dan mengabdi di Negeri ini. Banyak sekali hal - hal yang menyenangkan, seru dan pengalaman yang tidak pernah dilupakan bersama manis dan pahitnya Bank BNI.

Dikutip dari Badan Statistik Indonesia bahwa dari total seluruh warga Indonesia berjumlah 250 Juta penduduk kurang lebih 163,59 Juta orang sudah mempunyai akun rekening. Angka ini tentunya cukup fantastis sekali mengingat banyak nya warga Indonesia yang lebih memilih menabung di Bank. Hal ini mungkin akan terus bertambah dalam kurun waktu yang cepat. Tentunya ini menjadi tugas yang sangat besar bagi Bank BNI sendiri mengelola semua hal tersebut secara cermat dan tepat. Saya sendiri sebagai Nasabah Bank BNI pun tentunya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan Bank BNI, tidak hanya itu Bank BNI juga sering mengadakan event - event menarik sehingga para Nasabah pun tidak mati kutu. Berikut hal yang saya suka dari Bank BNI dan mengapa saya memilih Bank BNI.

1.Bank BNI Selalu Menjaga Loyalitas Nasabahnya



Bank BNI gencar menggunakan program undian berhadiah untuk menjaga kesetiaan para nasabah. Hal ini tak terlepas dari ketatnya persaingan bank dalam menggaet dana murah masyarakat. Direktur Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo menuturkan perseroan menggelar program Rejeki BNI Taplus bagi nasabah yang dimulai sejak tahun lalu 

Menurutnya, dengan program undian tabungan ini setidaknya dapat meredam persaingan antar bank untuk menggaet dana murah masyarakat. Seperti diketahui, tak sedikit bank-bank Tanah Air yang menggelar program serupa.

Terkait dengan beban yang dikeluarkan perseroan untuk menyediakan hadiah, Anggoro menyebutkan dana tersebut tidak membebani perseroan. Pasalnya, nominal dana yang disiapkan untuk hadiah dinilai tak terlalu besar dibandingkan jumlah revenue yang diraih perseroan.

2. Bank BNI termasuk Fleksibel



Bank BNI tentunya selalu memperhatikan para Nasabahnya seperti contoh bagi para orang tua tentunya ingin memberikan pendidikan yang terbaik kepada putra putrinya, dalam hal ini bank BNI menawarkan pinjaman tanpa agunan khusus penyaluran-nya untuk biaya pendidikan mulai dari Sekolah Dasar sampai Perguruan Tinggi.

Produk layanan BNI Cerdas memberikan Anda kemudahan memperoleh kredit tanpa agunan untuk Biaya pendidikan pre-school hingga pasca sarjana pada lembaga pendidikan di Dalam Negeri yang terakreditasi (diakui) pada Departemen Pendidikan Nasional dan telah berdiri (beroperasi) minimal 3 (tiga) tahun.

3.  Berlaku Umum di Seluruh Dunia



BNI kartu kredit diterima di seluruh tempat usaha di seluruh dunia yang memiliki logo atau tanda Visa, MasterCard, JCB, dan ATM bertanda plus dan CIRRUs. Ini berlaku global atau internasional, yaitu Kartu Debit BNI Emerald World MasterCard. Sebagai representasi dari fasilitas kelas dunia yang diberikan kepada para nasabah prioritas BNI Emerald.

Kartu Debit BNI Emerald World MasterCard memiliki fasilitas yang ditujukan kepada nasabah prioritas yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik untuk mendukung kesuksesan mereka. Fasilitas itu seperti cashback 5 persen di Galeries Lafayette Haussmann Paris dan Jakarta, penerimaan transaksi diseluruh dunia (world acceptance), akses khusus ke lebih dari 700 airport lounges di lebih dari 120 negara

4. Kemudahan Pembayaran


Nasabah bisa membayar tagihan kartu kredit BNI di berbagai tempat. Misalnya, ATM BNI, kantor cabang BNI di seluruh kota, seperti Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Blora, Grobogan, Demak, Semarang, Kendal, Tuban, dan lain sebagainya.

Selain itu, pembayaran bisa dilakukan melalui SMS dan internet banking BNI, electronic channel BCA, BII, CIMB Niaga, Permata Bank, Bank Mandiri, Danamon, Bank Panin, ATM Bukopin dan ATM BTN.

5. Reward Point Berhadiah Bombastis


BNI reward points menawarkan berbagai pilihan hadiah yang menarik untuk semua pengguna kartu kredit BNI. Setiap melakukan pembelanjaan minimal Rp2.500, maka kalian berhak mendapatkan 1 poin reward dan berlaku kelipatannya. Reward point ini bisa digunakan untuk menukarkan dengan barang-barang khusus redeem, voucher belanja, poin milleage, program Frequent Flyer, sebagai pembayaran iuran tahunan dan sebagainya.

Sekian dulu artikel tentang pengalaman saya bersama BNI, jika ada hal dan kisah menarik lagi tentang saya dan BNI maka akan saya publikasikan lagi di blog ini.

Terima kasih BNI, selamat ulang tahun yang ke-70. Semoga sukses, tetap terus Berprestasi, dan Berbagi yang terbaik untuk Negeri ini.

Website: BNI.CO.ID
Facebook: www.facebook.com/BNI
Twitter: @BNI46
Call: 1500046

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon