April 20, 2017

Siapakah Orangtua Dari Metal Lee ?

Bekal Kami - Selamat Datang kembali di blog saya, kali ini saya akan membahas tentang salah satu karakter dalam serial Anime Fenomenal yang sedang tayang di bulan april ini yaitu Metal Lee dari anime Boruto Naruto Next Generation.


Anime Naruto kini sudah berakhir, anime fenomenal tersebut resmi menutup seri mereka di episode 500 yang tayang dibulan Maret kemarin. Namun, meski sudah tamat. Generasi baru dari mereka telah hadir dengan memperlihatkan banyak tokoh-tokoh baru dan tokoh-tokoh dari anime Naruto yang sudah dewasa dan menikah. Salah satu karakternya adalah Metal Lee, Siapa sih Metal Lee itu?.
Metal Lee memulai debut pertamanya pada manga Naruto Gaiden pada saat ia sedang berlatih bersama Rock Lee yang diduga kuat sebagai ayah dari Metal Lee.


selain itu Metal Lee juga muncul dalam movie dari naruto yang berjudul  Boruto Naruto The Movie. Bersama anak yang perawakannya mirip Kankuro dan diduga sebagai anak dari Kankuro.


Dilihat dari pakaian yang digunakan Metal Lee dan juga perawakan rambutnya terlihat sekali bahwa Metal Lee sangat mirip dengan Rock Lee, bahkan sudah menjadi perbincangan umum para fans Naruto bahwa Metal Lee adalah anak dari Rock Lee. Namun, yang menjadi pertanyaan saat ini, siapakah ibu dari Metal Lee atau istri dari Rock Lee?. Mari kita bahas lebih lanjut.


Menurut Spekulasi Admin, Ibu dari Metal Lee lebih cocok jatuh kepada seorang Kunoichi dari konoha yaitu Tenten. Mengapa admin bisa mengatakan seperti itu?

1. Tenten Terlihat Sangat Dekat Dengan Rock Lee

Sudah menjadi Rahasia Umum para fans naruto bahwa Rock Lee sangat dekat dengan Tenten apalagi mereka merupakan rekan satu tim. Terlihat banyak sekali episode-episode yang menayangkan tayangan-tayangan dimana Rock Lee bertarung bersama Tenten. Dan pada Episode Naruto menjelang episode terakhir, yaitu episode 495. Terlihat kebersamaan mereka saat mereka bersama-sama mencari hadiah yang cocok untuk pernikahan Naruto & Hinata.

2. Perawakan Metal Lee mirip dengan Tenten

Perawakan Metal Lee sangat mirip sekali dengan Tenten, mata dari Metal Lee seperti paduan antara kedua mata dari Rock Lee dan Tenten. selain itu sifat dari Metal Lee yang grogi di Anime Boruto Episode 3 terlihat seperti gabungan dari kedua sifat mereka. Wajah Metal Lee yang terlihat bulat dan agak tembem pipinya juga mewakili serangkaian kemiripan dari Tenten.

3. Memiliki bakat seperti Tenten

kita tahu bahwa Tenten memiliki bakat dalam menggunakan senjata-senjata ninja seperti Kunai, Shuriken dan lain-lain, bahkan Tenten sangat menyukai senjata-senjata ninja. Dalam Anime Boruto Episode 3 terlihat jelas bahwa Metal Lee memiliki bakat seperti Tenten pada adegan ketika ia melemparkan shuriken, ia mampu berkonsentrasi dengan baik dan melemparkan shuriken tepat sasaran.

4. Terdapat Clue di Ending Boruto Naruto Next Generation

Pada Ending Anime Boruto Naruto Next Generation memperlihatkan para shinobi dan kunoichi dari konoha beserta pasangannya (Kecuali Choji dan Shikamaru karen pasangan mereka dari luar konoha). Dalam Ending tersebut terlihat posisi Rock Lee sangat berdekatan dengan Tenten, ini seperti sebuah Clue dari studio produksi anime tersebut bahwa Rock Lee telah menikah dengan Tenten dan Metal Lee merupakan anaknya.

Demikianlah Spekulasi-spekulasi yang dapat saya berikan, kembali lagi ini hanyalah spekulasi dari admin saja dan untuk resminya tentang siapakah orangtua Metal Lee dan apakah Rock Lee benar-benar menikah dengan Tenten, kita tunggu saja dengan cara selalu mengikuti dan menyaksikan tayangan anime dari Boruto Naruto Next Generation.

Sekian artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi kalian. Kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Terima Kasih Telah Membaca Siapakah Orangtua Dari Metal Lee ?

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon