March 13, 2015

Cara Mendapatkan Uang Lewat Media Social Mudah dan Aman


Sudah sewajarnya bagi kita kelak untuk mencari uang namun untuk kita yang masih belum bisa menghasilkan uang atau kita masih pelajar, ada kalanya kita memulai meniatkannya seperti yang saya akan bagikan berikut ini, Anda akan diajak untuk berbisnis disini, yok ga pake lama mari kita simak tutorial berikut :

Langkah 1: Daftar jadi member dulu di DISINI.
Langkah 2: Ini adalah halaman Specials. Specials adalah modal kamu untuk mendapat imbalan uang.
Langkah 3: Jika salah satu Special tersebut di-klik, kamu akan melihat halaman ini. Pilih “message” yang mau kamu gunakan ketika share Specials.
Untuk sebarkan Specials ini, cukup copy paste saja tautan yang sudah ditentukan (dalam box merah), atau klik ikon rantai di sebelahnya. Jika ingin share di Twitter dan Google+, silakan klik saja ikonnya masing-masing. Tautan yang sudah ditentukan (box merah) itu selain bisa disebarkan di Facebook, juga bisa disebarkan di media lain termasuk WhatsApp, blog, SMS, dan sebagainya.
Langkah 4: Kamu akan mendapatkan Rp 250 untuk setiap unique visit ke tautan yang sudah kamu bagikan tersebut, jadi penting sekali agar kamu kreatif dalam mengemas pesan, tidak hanya sharing tautan saja. Lihat contoh:
Langkah 5: Pantau terus imbalan yang berhasil kamu dapatkan di Pojok Info.
Langkah 6: Jika sudah mencapai minimal Rp 150.000, imbalan kamu bisa dicairkan. Tapi bisa juga ditunggu sampai mendapat jumlah yang besar, seperti ini:
Platform 8Share juga bisa digunakan oleh pengguna smartphone lho! Untuk yang menggunakan android bisa install di sini. Kalau menggunakan IOS bisa install di sini.

2 komentar

Coba ah, siapa tahu bisa sukses.
Btw, makasih tipsnya ya

wah baru tau ane gan ijin coba bro

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon