March 25, 2016

Ninja Saga New ATM EXP Mei 2016

Bekal Kami - Hallo kali ini saya ingin update suatu trik alias hmm apa ya yaudah deh pasti juga kalian udah pada tahu, Selain ATM EXP ada Leveling Pet, Gold, Pass Exam, Gimana tertarik untuk mencoba  Ninja Saga New ATM EXP Mei 2016. Kalau kalian mau belajar cara membuat file swf nya bisa kontak saya nanti saya ajarin caranya gratis.

Kalau kalian sudah paham dan mengerti bagus, nah buat yang belum ngerti bisa tanya jawab dikomentar silahkan didownload tapi sebelum itu download juga bahan - bahannya dibawah yang saya sudah buat menjadi satu paket, agar simple.

Tutorial :
1. Download File SWF
2. Drag File SWF ke FIddler
3. Clear Cache Browser
4. Reaload Ninja Saga
6. Enjoy :)


Ninja Saga ATM EXP
Password : noel48.blogspot.com
Download

Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Ninja Saga New ATM EXP Mei 2016. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon