April 20, 2016

Helm Pintar Yang Satu Ini Akan Menjadi Saingan Microsoft Hololens


Bekal Kami - Hola gan, apa kabar? kali ini saya akan memposting artikel tentang Helm Pintar DAQRI kabarnya helm pintar ini mempunyai teknologi yang tidak kalah dari Microsoft Hololens  di ranah augmented reality, Microsoft HoloLens memang masih memimpin, namun ada satu penantang baru yang akan menjadi lawan Hololens.

Berbeda dengan HoloLens yang bentuknya berupa kacamata, Daqri mengadopsi helm sebagai bentuk utamanya. Hal ini dikarenakan tujuan penggunaan helm pintar ini bukan untuk di rumah atau kantor, melainkan di pabrik dan industri berat.

Kemampuan Daqri juga sangat mirip dengan HoloLens. Ia bisa mengenali berbagai objek yang ada di sekitar penggunanya, serta memandu penggunanya ketika bekerja. Helm ini juga telah dilengkapi dengan berbagai aplikasi kelas industri sehingga penggunanya bisa langsung bekerja.

Daqri juga dikatakan dibanderol dengan harga ribuan dollar AS seperti HoloLens. Namun, harga tersebut masih tentu terjangkau untuk para pelaku industri besar. Agar lebih jelasnya kalian bisa lihat trailer DAQRI Smart Helm dibawah ini.





Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Helm Pintar Yang Satu Ini Akan Menjadi Saingan Microsoft Hololens. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon