April 04, 2016

Fakta Mengejutkan Dibalik Game Populer Clash Royale


Bekal Kami Sukses menggeser posisi Clash of Clans dari Game Android Papan Atas Google Play Store, Clash Royale yang merupakan game baru besutan Supercell sepertinya akan menjadi game android terpopuler tahun ini. Bayangkan saja, baru 2 bulan resmi dirilis dunia, sudah ada yang mengadakan turnamen internasional Clash Royale.

Dibalik kesuksesannya, ada hal-hal yang menyebalkan setiap kali main Clash Royale. Namun itu bukanlah masalah berarti, karena Clash Royale tetap seru untuk dimainkan. Nah, agar tidak bosan dengan banyaknya tips-tips seputar Clash Royale, kali ini saya akan berikan kamu fakta-fakta mengejutkan yang ada di game Clash Royale

Fakta - Fakta Mengenai Clash Royale

Sebagai game baru, Supercell membawa karakter-karakter Clash of Clans di Clash Royale. Karena hal ini banyak yang mengira bahwa Clash Royale ini adalah Clash of Clans 2. Padahal faktanya antara Clash Royale dan Clash of Clans adalah masing-masing game berbeda yang memiliki gameplay dan team berbeda juga. Berikut Fakta Mengejutkan Dibalik Game Populer Clash Royale.


1. King Yang si Tukang Tidur

Untuk memenangkan 3 crown di Clash Royale, kamu harus menghancurkan King Arena. Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya raja yang ada di atas King Tower itu adalah tukang tidur? Faktanya, selagi kamu menyerang Arena Tower, raja yang ada di King Tower tidak ada menyerang prajurit yang sedang berusaha menghancurkan Arena Tower di arenanya. Tapi, begitu Tower Arena hancur, King Arena pun akan terbangun.
Eits, ada fakta mengejutkan lainnya loh soal King Tower. Walau Tower Arena masih dalam keadaan utuh, tapi jika ternyata King Tower terkena damage, raja di Arena lawan akan terbangun dan menyerang prajurit yang berusaha menghancurkan Arena Towernya. Maka dari itu hindari menyerang King Tower dengan kartu Spell di awal giliran ya!

2. Princes Si Tukang Dorong

Jika kamu adalah tipe pemain yang menggunakan kombinasi PEKKA atau Giant, pasti kadang kesal karena langkah mereka yang lambat, kan? Nah, jika kamu punya Prince, bisa loh menggunakannya untuk menambah kecepatan berjalan PEKKA atau Giant. Caranya tinggal summon aja Prince di belakang mereka, maka secara otomatis Prince yang berjalan lurus akan membuat PEKKA dan Giant berjalan lebih cepat.

3. Hog Rider si Jago Lompat

Alih-alih kamu summon Hog Rider lurus menuju Arena Tower lawan, sebaiknya kamusummon Hog Rider di tengah arena di depan King Tower milikmu. Dengan kemampuannya yang bisa melompat jauh, Hog bisa melewati jurang arena dengan mudah. Ini akan bermanfaat untuk menghancurkan X-Bow atau Mortar yang disimpan di tengah arena. Sesekali coba deh summon Hog Rider di tengah arena, dan lihat bagaimana aksi Hog melompati jurang.


4. Freeze Yang Digunakan Untuk Menabung

Siapa bilang Freeze hanya digunakan untuk membekukan serangan lawan? Freeze bisa digunakan untuk membantu kamu menabung prajurit loh! Bagi kamu yang memainkan mode spawn dengan bantuan Hut (Goblin Hut dan Barbarian Hut), ada baiknya kamu coba bekukan gerakan prajurit yang keluar dari Hut milikmu. Dengan membekukannya sementara waktu, begitu efek Freeze habis maka kamu akan memiliki banyak prajurit yang siap menyerang lawan. Keuntungan lainnya, kamu jadi memiliki ekstra elixir juga untuk membantu serangan atau bertahan dari serangan lawan.

5. Ada Yang Tahu Asal Namanya Valkyrie ?

Dalam mitologi nordik, Valkyrie adalah dewa bersayap yang siap membantu dalam peperangan. Dalam Clash Royale, Valkyrie justru bertampang wanita cantik yang siap membasmi musuhnya dalam gerakan berputar. Lantas kenapa namanya Valkyrie? Setelah diselidiki, ternyata setiap kali dia menyerang lawan, gerakannya memutar ke kiri. Nah, karena berputar ke kiri inilah namanya jadi Valkyrie. Jika berputar ke Slipi, namanya bisa saja jadi Val Merah, kan? Hehe.

Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Fakta Mengejutkan Dibalik Game Populer Clash Royale. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

6 komentar

njir mantep bener gan :v ane baru lv 7 :v

Ane kira malah mitos ternyata fakta towh

mantep brooo
back coment om themuslimhouse.cf :D

hehehe baru tahu nama valkyrie karena selalu berputar ke kiri, kalau coba selalu ke kanan?

Keren juga nih gan deskripsinya. Jadi penasaran pengen main gamenya

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon