April 15, 2016

Mengalami Error Pada Windows 10? Kini Microsoft Siapkan QR Code Untuk Panduan Pengguna


Bekal Kami -  Saat sistem operasi Windows mengalami error, biasanya akan muncul sebuah tampilan berlayar biru atau biasa disebut dengan blue screen. Kehadiran blue screen bukan tanpa alasan.

Saat blue screen, jenis error yang mengakibatkan crash ditampilkan agar pengguna Windows dapat mengetahui masalah dan mencari solusinya. Sayangnya, pesan error yang ditampilkan seringkali sulit dimengerti oleh orang awam. Namun, Microsoft kali ini memiliki solusi untuk hal tersebut. Dengan demikian, pengguna Windows 10 tidak perlu repot mencatat tulisan error yang muncul saat blue screen. Cukup pindai QR Code tersebut dengan aplikasi menggunakan ponsel dan alamat website untuk mengatasi error pada blue screen akan muncul.


Jika dibandingkan dengan sistem blue screen sebelumnya yang hanya menampilkan tulisan berupa "BAD_SYSTEM_CONFIG_INFO" atau "KERNEL_DATA_INPAGE_ERROR", menggunakan QR Code merupakan salah satu solusi yang tepat dan ramah bagi pengguna awam.

Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Mengalami Error Pada Windows 10? Kini Microsoft Siapkan QR Code Untuk Panduan Pengguna. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon