April 04, 2016

Project Game Virtual Reality Sword Art Online Menjadi Kenyataan Berkat Dukungan IBM

Bekal Kami  - Impian besar dari para pecinta anime Sword Art Online nampaknya akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Baru-baru ini IBM secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah game MMORPG berbasiskan virtual reality (VR) bernama Sword Art Online: The Begining

Menurut MMOCulture, IBM telah mempersiapkan sesi beta testing yang akan digelar pada tanggal 18-20 Maret mendatang di Tokyo, Jepang. Sayangnya, IBM hanya membatasi jumlah partisipan sebanyak 208 orang. Selain itu, lokasi beta test game ini juga dirahasiakan.



Pada Game Virtual Reality yang akan segera hadir ini, IBM akan menggunakan sistem baru bernama Cognitive System yang akan diproses di superkomputer IBM Watson. Game ini juga merupakan bagian dari riset IBM mengenai pemrosesan "natural language" menggunakan sistem machine learning untuk menyimpulkan sesuatu dari data yang tidak terstruktur.Hingga kini IMB juga masih belum mengatakan apakah proyek ini hanyalah sebatas riset atau akan benar-benar menjadi sebuah game Sword Art Online yang sebenarnya.


Sword Art Online Sendiri merupakan seri anime yang diangkat dari light novel karangan Reki Kawahara. Sword Art Online menceritakan kisah para pemain game online virtual reality bernama Sword Art Online yang terjebak di dalam game dan tidak bisa keluar.Para pemain harus menamatkan game tersebut dengan mengalahkan boss terakhir yang ada di lantai 100 Aincrad, nama dunia dari Sword Art Online. Baik anime maupun novelnya telah mencatat sukses besar hingga dikenal di mancanegara.

Tentunya jika IBM memilih untuk merilis game ini seutuhnya, maka era baru dari game VR akan segera hadir dalam waktu dekat. Anda juga tidak perlu khawatir karena kami yakin bahwa game ini akan memiliki tombol logout.


Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Project Game Virtual Reality Sword Art Online Menjadi Kenyataan Berkat Dukungan IBM. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

4 komentar

dari videonya keren gan :3
jadi ngga sabar ane gan mainninnya XD

mudah mudahan ntar gamenyah masuk indoneaia..hehehe klo bener ada ;D

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon