April 10, 2016

Settingan Joystick/Gamepad Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Bekal Kami - Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Adalah Game besutan studio produksi game yang bernama Cyber Connect 2. Game Ini berhasil menjadi Primadona di awal tahun 2016 ini, karena didalam game ini terdapat kisah dari kelanjutan Serial Animenya yang membuat para gamers tertarik untuk memiliki game ini.

Namun, sebagian orang yang ingin bermain game ini dengan joystick atau joypad komputer kecewa karena stick tersebut tidak support untuk game ini, melainkan hanya stick Xbox saja yang support terhadap game ini. Namun, para gamers jangan bersedih hati dulu, disini kami akan membagikan Settingan Joystick Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Silahkan download dibawah sini.

Cara Penggunaan :

Extract File Yang Sudah di download, lalu copykan ke tempat anda menginstall game naruto anda, sebagai contoh : "D:\game\NARUTO SHIPPUDEN Ultimate Ninja STORM 4"


Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Settingan Joystick Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudian Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

1 komentar so far

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon