April 25, 2016

Shigatsu Wa Kimi No Uso Live Action Trailer Yang Akan Tayang Tahun Ini


Bekal Kami - Sudahkah kalian menonton anime Shigatsu wa Kimi no Uso yang tayang pada tahun 2014 lalu? Jika iya, kamu wajib menonton Shigatsu wa Kimi no Uso versi live action.

Baru-baru ini, trailer Shigatsu wa Kimi no Uso telah dirilis untuk membuat penasaran para penggemar. Live-action dari Shigatsu Kimi no Uso akan dibintangi oleh aktor muda yang sedang naik daun, Kento Yamazaki sebagai Arima Kosei dan Suzu Hirose sebagai Kaori Miyazano. Berikut ini beberapa screen shot untuk Trailer Shigatshu Wa Kimi No Uso Live Action




Rencananya, live-action Shigatsu Kimi no Uso akan dirilis pada 10 September 2016 mendatang, Takehiko Shinjo dipercaya untuk menjadi sutradara film yang diadaptasi dari manga karya Naoshi Arakawa.

Shigatsu wa Kimi no Uso atau diterjemahkan secara harfiah ke bahasa Indonesia sebagai Kebohonganmu di Bulan April bercerita tentang Arima Kousei, seorang yang berbakat dalam piano, yang selalu mendominasi dalam kompetisi dan jadilah dia terkenal di antara para musikus cilik. Setelah ibunya yang juga dikenal sebagai instrukturnya meninggal dunia, dia mengalami penurunan mental di saat dia sedang pertunjukan piano di usia 11 tahun.

Akibatnya, dia tak bisa mendengar suara dentingan piano sungguhpun dia berusaha mendengar sebaik-baiknya. Dua tahun kemudian, Kousei sama sekali tak menyentuh pianonya dan beranggapan dunianya monoton lagi tanpa warna. Diapun berlepas-diri dari segala kehidupan dan teman-temannya, yakni Tsubaki dan Watari, sampai dia bertemu seorang gadis yang mengubah hidupnya.

Kaori Miyazono, seorang pemain biola yang dikenal cantik dan bersemangat-besar yang merupakan sifatnya, menolong Kousei mengembalikan dunia musiknya dan menunjukkan bahwa dia harus bebas lagi tanpa tekanan supaya tidak lagi bermain dengan gaya yang kaku, yang seperti itulah cara Kousei bermain saat itu.

Pemeran Shigatsu Wa Kimi No Uso Live Action :

  1. Kento Yamazaki – Arima Kosei
  2. Suzu Hirose – Kaori Miyazono
  3. Anna Ishii – Tsubaki Sawabe
  4. Taishi Nakagawa – Ryota Watari


Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Shigatsu Wa Kimi No Uso Live Action Trailer Yang Akan Tayang Tahun Ini. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon