April 17, 2016

Tutorial Membuat Cover Anime Facebook Simple Design

Bekal Kami - Assalamualaikum wr.wb , mumpung libur dan kebetulan saya lagi ada waktu maka dari itu dipostingan kali ini admin akan membahas mengenai tutorial photoshop yaitu Tutorial Cover Anime Facebook Timeline Simple Design tentunya. Bagi kalian para mastah of photoshop mungkin tutorial ini terlalu mudah untuk dikerjakan. Tapi ya tidak apa - apa saya disini berbagi sedikit ilmunya kepada kalian, mungkin ada yang belum tertarik ? yaudah silahkan disimak saja. Ini jadi penampakannya seperti dibawah ini.

anime cover facebook timeline cover facebook anime naruto cover facebook anime boy cover photos anime facebook anime cover photo facebook tutorial cover facebook anime membuat cover facebook anime cara membuat cover anime facebook dengan photoshop anime cover photos for facebook timeline anime cover pictures for facebook cover anime facebook anime facebook cover art another anime facebook cover fcoverphotos anime animated facebook cover photos all anime facebook cover

Oke, sudah kalian lihat ? bagaimana anda tertarik untuk membuatnya ? kalau begitu sebelum masuk ke tutorial saya akan membagikan bahan - bahan yang perlu kalian siapkan file ini berisikan gambar, font dan render yang telah dijadikan satu paket. Silahkan kalian download filenya dibawah. 

Video Tutorial


Baiklah mungkin cukup sekian dari saya, jika kalian masih bingung atau ada yang ingin bertanya silahkan tinggalkan pertanyaan kalian dikomentar insyaallah akan saya jawab. Dan kami tidak lupa untuk berterima kasih kepada Dicky Wardhana.

Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Tutorial Cover Anime Facebook Simple Design. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi. 

8 komentar

Mantap banget nih tutornya, ijin praktek yow

Keren gan yang animenya, kalo ane butuh info yang dasar" aja dulu gan hehe. Ditunggu ya

Bookmark dulu deh, kuota sekarat buat DL tutornya

ijin comot gan makasih tutor nya

keren gan,,, ijin praktek gan,,

wah nambah ilmu lagi nih..ijin share yah min

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon