May 21, 2016

Tips Cepat Untuk Hindari Plagiat Konten Anda

Bekal Kami - Saat ketika kita datang untuk mencari informasi mengenai subjek, internet adalah tempat pertama kita melihat sampai. Sayangnya, beberapa situs saat ini tidak ramah-pelajar. pencipta konten dalam tujuan untuk mengembangkan sesuatu yang indah dan mudah diakses, mereka cenderung lupa tujuan pelajar. Dan mereka akhirnya mencuri lain properti intelektual, yang mengapa peselancar sering menemukan teks yang sama diposting di situs yang berbeda tanpa kutipan dilakukan.

Namun, ini mungkin atau mungkin tidak disengaja. Seperti Google sangat ketat tentang kualitas konten dan terus membuat update algoritma baru, penting untuk memeriksa konten Anda secara menyeluruh sebelum itu hidup. Baca terus untuk mengetahui cara untuk menghindari kemungkinan plagiarisme.

Tips Cepat Untuk Hindari Plagiarisme Konten

Berikut adalah tiga tips cepat yang dapat membantu Anda dalam avoidinig konten plagiarisme dan meningkatkan reputasi Anda di mata Google.


Mengutip dengan tepat

penulis SEO cepat untuk belajar seni melakukan penelitian internet rinci, dalam rangka untuk menulis sebuah artikel tentang topik apa saja. Dan di niat untuk menghemat waktu, mereka sering berakhir mengadopsi beberapa kebiasaan dipertanyakan, yang secara otomatis menghambat upaya optimasi mesin pencari. Inilah sebabnya mengapa algoritma Google yang digunakan untuk mengetahui duplikat konten. Jika dua teks memiliki berturut-turut 4 kata-kata umum, dokumen yang telah diposting pertama akan muncul pada awalnya.

Meskipun, menyusun konten unik dihargai, jika Anda menjalankan kekurangan ide Anda dapat Mengutip dari beberapa teks-teks lain. Namun, ingat untuk memilih set benar-benar terpisah dari kata-kata saat parafrase. Disarankan untuk membuat awal yang segar daripada jumbling kata-kata.

Hindari Struktur yang berulang

Duplikasi kata tidak hanya dianggap sebagai tindakan plagiarisme, tetapi juga menduplikasi struktur ilegal di banyak kasus. Apakah itu karena akan datang batas waktu atau kurangnya ide-ide, penulis sering tergoda untuk meminjam ide-ide. Oleh karena itu, memanfaatkan sebuah artikel untuk membuat yang baru adalah plagiarisme. Sementara menulis artikel SEO orisinalitas sangat penting, untuk menjaga reputasi situs.

Untungnya, ada sumber online beberapa, yang memungkinkan para penulis untuk mendapatkan karya-karya mereka memeriksa plagiarisme sebelum posting itu. Situs-situs tersebut, selain menampilkan persentase duplikat teks, mereka menyediakan link ke dokumen, sehingga menggarisbawahi kata-kata yang disalin. Oleh karena itu, disarankan untuk lulus artikel Anda melalui alat plagiarisme tersebut untuk menghindari bermuka apapun.

Bahkan setelah pembatasan diri plagiarisme bisa terjadi. Dan salah satu alasan utama di balik ini adalah penulis menulis artikel tentang topik yang sama hampir secara teratur. Tanpa sadar, sering kata-kata atau kalimat yang berulang. Jadi, dengan menggunakan alat plagiarisme dapat membantu untuk menghindari kesalahan tersebut.

Sorot Situs Asli

Tautkanlah situs asli sumber sekaligus menciptakan konten Anda.

Tidak hanya akan mengurangi kemungkinan plagiarisme, tetapi juga akan menarik lebih banyak lalu lintas ke arah pos. Peserta didik atau peselancar akan mengambil bunga dalam posting blog Anda, jika mereka menemukan sesuatu yang baru telah ditawarkan. Dengan cara ini akan meningkatkan peringkat di mesin pencari populer juga. Dan dalam rangka untuk membawa ide-ide baru, Anda akan perlu melakukan banyak penelitian. Oleh karena itu, menghindari mengambil sumber daya dari link tertentu.

Disusun dengan menggunakan http://plagiarism-detect.org/

Jujur gua lebih suka menghargai proses nya dibanding hasil akhirnya. Tapi, satu hal yang pasti sebuah hasil gak akan pernah menghianati prosesnya :D

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon