June 20, 2016

Cara Mudah Mencuri Semua Artikel Pada Blog Orang Lain

Cara Mencuri Semua Konten Pada Blog Orang Lain
Bekal Kami - Cara Mudah Mencuri Semua Artikel Blog Orang Lain cara ini sudah tidak asing lagi bagi para mastah yang sudah lama menggeluti dunia blog, karena kini semakin banyak para blogger blogger baru. Tentu nya saya share cara ini untuk memberikan informasi kepada mereka yang belum mengetahui nya tapi jangan digunakan untuk yang tidak - tidak sebab saya tidak bertanggung jawab atas ini. Saya juga memprengingatkan untuk memproteksi blog kalian agar tidak terjadi pencurian konten secara full nanti akan saya jelaskan. Cara yang saya berikan disini sangat mudah dengan memanfaatkan fitur website. Yaudah silahkan disimak.

Baca Juga Bekal Kami Template - Responsive Redesign Template Jalan Tikus

Hal Yang Perlu Diperhatikan

1. Jika anda ingin benar - benar melakukan cara ini tentu saya sarankan jangan lakukan pada blog utama. Buat saja sebuah blog baru.
2. Saya sarankan untuk sebuah blog jangan melebihi 200 artikel dalam sehari, agar tidak mudah dicurigai google.
3. Sipakan mental kalian untuk hal apapun yang akan terjadi, for your information kemungkinan resiko pertama adalah blog anda hanya akan dihapus dan terparahnya Akun Google anda beserta isinya akan di tangguhkan.

Cara Mudah Mencuri Semua Artikel Blog Orang Lain

1. Cara ini memanfaatkan fitur sebuah website, langsung aja buka CTRLQ.ORG
2. Cari blog korban yang akan kalian copas seluruh konten nya. Jika sudah menemukan paste url blog nya di kolom lalu klik Generate Sitemap
Live Targethttp://ayres31.blogspot.co.id/
3. Nanti akan ada tampilan seperti ini, silahkan kalian copy bagian yang saya beri tanda.

Cara Membuat Autoblog

4. Silahkan buka link nya di tab baru. Disini saya menggunakan Chrome jadi yang keluar tampilannya seperti ini. Lalu Klik Kanan - Simpan Laman - Save

Cara Copas Seluruh Artikel Orang Lain

5. Masuk ke Dashboard blog yang baru anda buat tadi lalu klik Setelan - Lainnya - Impor


6. Silahkan Verifikasi terlebih dahulu lalu Impor Dari Komputer cari file XML yang tadi sudah kalian save.

Selesai tinggal kalian lihat hasilnya dan ratusan artikel pun bertebaran di blog kalian. Bagaimana mudah bukan cara mencurinya? eh tapi tunggu dulu, walaupun sangatlah mudah mencuri artikel milik orang lain gak menutup kemungkinan untuk mengatasi nya hehe caranya pun sangat simpel.

Cara Mengatasi Pencruian Artikel Pada Blog

Masuk Dashboard - Setelan - Lainnya,  Pada bagian Umpan Situs setting Izinkan Umpan Blog dari Penuh menjadi Singkat Lalu Simpan Template.

Cara Mencegah Mengatasi Pencurian Artikel oleh Autoblog

Kenapa tidak kita rubah menjadi Tak Satupun ? Bisa saja kalian rubah menjadi seperti itu namun kebanyakan para blogger merubahnya menjadi Singkat tujuannya karena pembaca mengetahui update terbaru artikel kalian dan google mudah meng index url artikel kalian. 

 Tidak semua blog bisa di copas konten nya secara penuh dikarenakan mereka sudah terlebih dahulu memproteksi nya dengan cara diatas.

Jadi kalian yang sudah terlanjur di copas konten nya jangan khawatir, karena secara tidak langsung kalian mendapatkan keuntungan Backlink dari blog yang di copas. Jadi ada untung nya juga ada ruginya.

Terima Kasih Telah Membaca Cara Mudah Mencuri Semua Artikel Pada Blog Orang Lain

Jujur gua lebih suka menghargai proses nya dibanding hasil akhirnya. Tapi, satu hal yang pasti sebuah hasil gak akan pernah menghianati prosesnya :D

21 komentar

wah.. kejam juga ya... tapi kalo bikin blog backup sih gak masalah harusnya :/

Ga ada serunya kaya gini, malah bikin bego :p. Mending latihan nulis aja biar jago bikin artikel. SEO & tetek bengeknya mah belakangan :D

nitip sempak: http://www.google.com/search?q=primonymous

Sadis gan .. cukup tau ajalah :v ..

emang keras dunia blogger gan,,, :D
tapi kalo udah terbiasa mah gak usah dipikirin hal yang begini toh mereka yang kena batunya :D

template blog nya bagus,,boleh minta ndak gan?he

makasih gan bermanfaat buat orang malas , :V =D

Resikonya terlalu gede nih gan, main yang aman2 aja deh :D

klo cuma import tapi kgk di publish gimana? hihi bisa dicurigai gk? :-d

gan ko punya ane pass di buka ga berbentuk scriptyah ?
jadi tampilan buat subcribe gitu, gimana kalo gitu gan ?

Sudah, kalo masih tetap tidak bisa ketik aja di google

Mungkin agan bukanya lewat Firefox atau Browser selain chrome gan :D
biar keliatan script nya harus pake chrome :v

ane mau yang halal-halal aja gan..., yang penting selamet

visit balik gan http://4zz4m.blogspot.co.id/

Wah... Mantap banget infonya....
Kalau berkenan, silahkan mampir ke blogku yang sederhana di
KOLEKSI LAGU KESUKAAN
by: Tinjakstar

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon