June 04, 2016

Tes Kepribadian Untuk Mengenal Seberapa Jauh Kamu Mengenal Diri Kamu

Bekal Kami - Hallo sobat Bekal  Kami? Semoga hari ini kita diberikan kesehatan untuk dapat terus melakukan aktivitas sehari hari. Kali ini saya mau membagikan sebuah test yang pastinya harus kalian jawab, ya Tes Kepribadian Untuk Mengenal Seberapa Jauh Kamu Mengenal Diri Kamu. Sebenarnya sih test nya sudah agak lama saya tahu, tapi buat yang belum tahu kali aja bermanfaat. Banyak yang bilang test ini benar benar akurat lebih dari 80% orang yang mengikuti test ini mengakui memang benar benar sama seperti kepribadian mereka. Namun ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan dalam test ini.  Yaudah disimak aja langsung.

Petunjuk Mengikuti Test

  1. Anda Belum Pernah Sama Sekali Mengeteahui Test Kepribadian Sebelumnya / Tidak Mengetahui Soal Test Kepribadian Dibawah.
  2. Jawab Secara Spontan, Anda Diwajibkan Untuk Membayangkan Kondisi Yang Terdapat Pada Soal Lalu Menjawab Langsung Apapun Yang Terlintas Dipikiran Anda.
  3. Jawaban Sudah Disiapkan Dibawah, So Jangan Liat Jawaban Dulu, Jawab Aja Dulu.

Pertanyaan

1. Bayangkan Anda sedang berada di dalam hutan dengan siapa anda berjalan ?

2. Sewaktu Anda sedang berjalan, Anda menjumpai seekor hewan. Hewan apakah itu ?

3. Kemudian apa yang Anda lakukan terhadap hewan tersebut ? 
  • Melawan Hewan Tersebut / Lari Meninggalkan Hewan Tersebut

4. Anda melanjutkan perjalanan, dan tiba - tiba menemukan seikat kunci. Berapakan jumlah kunci tersebut?
  • Nyatakan jumlah kunci tersebut dari 1 - 10 anak kunci 

5. Anda melanjutkan perjalanan, dan tiba- tiba anda melihat sebuah rumah di tengah hutan. di dalam pikiran anda. Apakah rumah tersebut mempunyai pagar ?
  • Ya / Tidak

6. Apakah pintu rumah tersebut terbuka atau tertutup ?
  • Terbuka / Tertutup

7. Lalu Anda masuk ke dalam rumah itu. Anda pergi ke ruang tamu dan melihat meja. Berbentuk apakah meja itu ?
  • Bulat / Oval / Segiempat / Segitiga

8. Di atas meja ada cangki seberapa banyak air yang ada dalam cangkir tersebut ?
  • Penuh / Setengah / Kosong 

9. Dari bahan apa cangkir tersebut dibuat ?
  • Kaca / Keramik / Tanah Liat / Logam / Plastik

10. Anda menerusakan perjalanan ke belakang rumah. Anda melihat sebuah air terjun dari jauh. Berapakah jarak air terjun itu dari tempat anda beridiri ? 
  • Nyatakan jarak tersebut antara 1 - 10 meter

11. Anda terus berjalan dan melihat sebuah taman, dan di dalam taman tersebut terdapat sebuah kotak. Seberapa besar kotak tersebut ?
  • Kecil / Sedang / Besar 

12. Kotak itu terbuat dari bahan apa ?
  • Cupboard / Kertas / Kayu / Logam

13. Tidak jauh dari taman tersebut anda melihat sebuah jembatan. Apa bahan dasar material jembatan tersebut ?
  • Beton / Kayu / Rotan 

14. Di seberang jambatan, ada seekor kuda. Apakah warna kuda itu?
  • Putih / Kelabu / Coklat / Hitam

15. Apa yang dilakukan kuda tersebut ?
  • Diam dan Tenang / Memakan Rumput / Berlari

16. TIBA-TIBA… Tanpa disangka ada angin kencang yang berhembus tiadak jauh dari kuda tersebut berada. Anda hanya mempunyai 3 pilihan :
  • Lari dan bersembunyi di dalam kotak ?
  • Lari dan bersembunyi di bawah jembatan ?
  • Lari ke kuda, naik dan terus pergi ?

Jawaban

1. Dengan siapa anda berjalan merupakan orang yang paling dekat di hati anda.

2. Binatang yang anda jumpa simbolik kepada masalah yg anda hadapi. Jika ukuran binatang yang besar menunjukkan anda menganggap sesuatu masalah itu besar.

3. Tindakan anda kepada binatang tersebut merupakan tindakan anda kepada masalah yang anda hadapi. Jika anda lari dari binatang tersebut artinya anda memang suka lari dari masalah.

4.Berapa kunci yang Anda pikirkan :
  • 1      : Anda punya satu teman baik dalam hidup anda
  • 2-5   : Anda mempunyai beberapa teman baik dalam hidup anda
  • 6-10 : Anda mempunyaibanyak teman baik

5. Rumah 
  • Berpagar : Close-minded
  • Tidak Berpagar : Open minded

6. Kondisi Pintu
  • Terbuka : Senang berbagi dan menceritakan cerita masalah kepada orang lain
  • Tertutup : Suka memendam suatu masalah sendiri

7. Bentuk Meja
  • Bulat / Oval : Teman yang datang, anda akan menerima dan mempercayai mereka sepenuhnya
  • Persegi : Anda lebih percaya dan cenderung lebih dekat hanya teman sekelompok saja
  • Segitiga : Anda seorang yang suka pilih-pilih teman sehingga anda tidak mempunyai terlalu banyak teman.

8. Banyaknya Air Dala Cangkir
  • Kosong : Cita-cita dan keinginan hidup anda tidak terpenuhi
  • Setengah penuh : Apa yang anda inginkan dalam hidup anda setengah telah tercapai
  • Penuh : Keinginan dalam hidup anda benar-benar terpenuh

9. Material Cangkir
  • Kaca / Tanah Liat / Keramik : Anda lemah dalam hidup anda dan cenderung menjadi rapuh
  • Logam / Plastik : Anda kuat dalam hidup anda

10. Jarak Air Terjun
  • 1-4 : Ghairah seks rendah
  • 5 : Ghairah seks sederhana
  • 6-9 : Ghairah seks tinggi
  • 10 : Ghairah seks sangat tinggi

11. Ukuran Kotak
  • Kecil : Ego rendah
  • Menengah : Ego sederhana
  • Besar : Ego tinggi

12. Material Kotak
  • Cupboard / Kertas / Kayu (tidak-bersinar) : Rendah hati
  • Logam : Lebih suka membanggakan diri

13. Material Jembatan
  • Beton : Punya ikatan yang sangat kuat dengan teman-teman anda
  • Kayu : Hubungan sederhana dengan teman-teman anda
  • Rotan : Anda tidak berada dalam hubungan baik dengan teman-teman anda

14. Warna Kuda
  • Putih : pasangan anda adalah baik dalam hati anda.
  • Kelabu / coklat : pasangan anda sederhana di hati.
  • Hitam : pasangan anda sepertinya tidak begitu baik di hati dan tampaknya menjadi pertanda buruk.

15. Tindakan Kuda
  • Diam dan Tenang / Memakan rumput : Pasangan anda sangat sederhana dan rendah hati.
  • Berlari-lari : Pasangan anda adalah sedikit lebih liar

16. Ini yang terakhir tapi yang paling penting bagian dari ujian ini. Dari bagaimana saya mengakhiri cerita. Pendekatan angin yang sangat kencang. Apa yang akan anda lakukan? Hanya ada 3 pilihan

(i) lari dan bersembunyi di dalam kotak?
(ii) lari dan bersembunyi di bawah jembatan?
(iii) lari ke kuda, naik dan pergi?

Apa yang akan anda pilih?
Sekarang, di atas ini ditandai dengan hal-hal ini:
Angin  Kencang : Masalah dalam hidup Anda
Kotak : Anda
Jambatan : Teman - taman Anda
Kuda :Ppasangan
  • Jadi, jika anda memilih Kotak, anda bergantung kepada diri sendiri setiap kali anda menghadapi masalah.
  • Atau jika anda memilih Jambatan, anda akan pergi ke teman- teman anda setiap kali anda menghadapi masalah.
  • Atau yang terakhir jika anda memilih Kuda, anda mencari pasangan anda setiap kali anda menghadapi masalah.

Hmm, Gimana Sob, cocok atau sangat cocok ?! Hehe, semoga aja kalian positif semua ya hasilnya kebetulan saya juga kok banyak yang positif. Kalau begitu sampai sini aja, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.

Jujur gua lebih suka menghargai proses nya dibanding hasil akhirnya. Tapi, satu hal yang pasti sebuah hasil gak akan pernah menghianati prosesnya :D

4 komentar

mantap min oh iya fanspage melayangnya bagus tapi ganggu kalo ngalangin layar, bagaimana kalo taruh di sidebar aja min

wah bener-bener cocok gan.Koq bisa ya? :v

wah kurang lebih 80% cocok sama ane, masa gairah seks ane rendah gan wkwkw

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon