April 27, 2017

Soundtrack Terbaik Shingeki No Kyojin / Attack On Titan

Bekal Kami - Hallo gimana kabar kalian sobat Bekal Kami, setelah kemarin saya mengalami masa - masa tegang dimana pengumuman snmptn dan ternyata lolos, kali ini saya bakal lanjut nulis lagi kebetulan akhir-akhir ini Attack On Titan Season 2 lagi booming setelah 4 tahun menunggu nih wkwk dan juga sudah banyak karakter - karakter nya yang mati yaa, kayak captain mike prajurit terkuat setelah levi, squad nya si levi, squad nya nanaba, marco , dan masih banyak lagi. Selian itu juga tiap - tiap adegan Attack On Titan pasti diselingi soundtrack yang beneran keren. Soundtrack Terbaik Shingeki No Kyojin / Attack On Titan. Nah mau tau soundtrack nya apa aja ? Oke silahkan di simak ya.

Baca Juga Siapakah Orang Tua Dari Metal Lee ?

1. Reluctant Heroes

Nah dimulai dari lagu favorit saya, soundtrack ini biasanya diputar saat scene captain levi. Tapi disini yang saya share versi coveran nya bukan yang original nya, sebenarnya keduanya bagus yang versi original lagu nya terkesan epic dan yang versi coveran ini terkesan sedih. Tapi coba kalian dengerin dan bandingin sendiri yaa :D

2. Bauklötze

Asing sama judulnya? iya saya juga kok, ini bahasa Jerman gan termasuk lirik nya juga emang rata - rata anime Attack On Titan walau dibuat dan di produser di Jepang tapi cerita nya sangat berkiblat ke negaa Jerman. Dan Soundtrack ini biasanya diputar biasanya saat scene akhir - akhir sebelum episode nya bersambung wkwk coba aja dengerin.

3. Vogel Im Käfig

Nah soundtrack ini engga kalah sedih nya sama yang pertama, soundtrack ini diputar saat sebelum penyerangan titan dan di beberapa scene saat dalam kondisi tegang atau damai.


4. Attack On Titan

Soundtrack ini benaran epic, biasa nya diputer pas lagi klimaks nya, bisa juga pas pertarungan antar titan, dan saat Eren berubah menjadi titan seperti scene saat Eren yang hampir mati melawan Annie lalu berubah dan muncul efek petir kuning ditambah lagu ini wah beneran epic, coba kalian tonton lagi ya :v

5. Call Your Name

Soundtrack yang satu ini sulit untuk di deskripsikan saking keren nya kayaknya hhe, kalo engga percaya coba kalian dengerin sampai habis deh. 

Sekian artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi kalian. Kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Terima Kasih Telah Membaca Soundtrack Terbaik Shingeki No Kyojin / Attack On Titan

3 komentar

mantap jiwa ...
kang aditia sya inbox di fb gak di respon heheh

boleh inbox ke saya juga kok om

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon