April 06, 2016

Kini Desktop Windows 10 Hadir Dalam Bentuk Virtual Reality


Bekal Kami - Pihak dari Windows 10 kini meluncurkan Aplikasi Virtual Desktop memungkinkan Anda melakukan semua kegiatan yang biasa Anda lakukan di Laptop/PC/Komputer, mulai dari surfing didunia internet, melihat video dan lain sebagainya, sambil menggunakan headset Virtual Reality. Aplikasi ini mungkin masih berada dalam tahap pengembangan, tapi ia sudah menawarkan pengalaman penggunaan yang lancar.

Seperti yang disebutkan oleh Techno Buffalo, dengan adanya Virtual Desktop, Anda dapat terus menggunakan headset Virtual Reality, meski sebaiknya, Anda tidak seharusnya menggunakan headset Virtual Reality tanpa henti. Aplikasi Virtual Desktop kompatibel baik dengan Oculus Rift dan HTC Vive. Ia dihargai USD $15 dan akan tersedia melalui Steam.

Saat ini, beberapa pengguna telah melaporkan adanya bug-bug ringan pada aplikasi Virtual Desktop. Untuk tahu bagaimana pengalaman menggunakan Virtual Desktop, Anda dapat melihat trailer di bawah ini.




Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Kini Desktop Windows 10 Hadir Dalam Bentuk Virtual Reality. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

8 komentar

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon