May 14, 2016

Ennichisai 2016 Digelar di Jakarta

Bekal Kami - Pergelaran budaya Jepang Ennichisai 2016 kembali bergulir. Dengan mengangkat tema Miracle - The Power of Love, Ennichisai menyuguhkan konsep yang berebeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Acara yang masuk di tahun ke-7 ini juga kembali digelar di kawasan Blok-M, Jakarta.

Di Ennichisai 2016 kali ini menyediakan zona bernama Giant Love board, yang tersebar di 3 titik area little Tokyo Blok M.


Pengunjung dapat menuliskan pesan cintanya kepada orang tersayang mereka yang akan di tempelkan di Giant Love Board, setelah itu pengunjung memberikan donasi sebesar Rp10 ribu untuk mendapatkan 1 gelang dari 4 warna yang berbeda. Sebagian dari uang hasil Love Board ini akan didonasikan kepada korban gempa prefektur kumamoto di Jepang.

Ennichisai merupakan acara gelaran budaya Jepang di Indonesia yang paling autentik, dengan menghadirkan berbagai kuliner dan pernak-pernik Jepang serta budaya lainnya, seperti tarian tradisional. Selain itu, gelaran ini merupakan tempat berkumpulnya para penggemar budaya pop Jepang, termasuk anime, manga dan cosplay.


Ennichisai 2016 juga diramaikan dengan ajang kompetisi cosplay nasional CLAS:H, yang telah memasuki babak final. Hadir pula berbagai tokoh dan musisi budaya pop Jepang di Indonsia, seperti SAGA, Loverin Tamburin, Love Android, Musumen, Faint Star, REDSHiFT, Yumi dan Intan Akimoto, serta jazz pianist Rei Narita yang memeriahkan panggung Culture Stage Ennichisai kali ini.

Ennichisai 2016 akan berlangsung mulai hari ini, Sabtu (14/5/2016), hingga Minggu (15/5/2016) besok.

Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Ennichisai 2016 Digelar di Jakarta. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudian  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.co.id Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

Jujur gua lebih suka menghargai proses nya dibanding hasil akhirnya. Tapi, satu hal yang pasti sebuah hasil gak akan pernah menghianati prosesnya :D

2 komentar

njay kenapa kita gak ketemu?? :v ane juga ke sana..

wkwkw nggak tau gw kalo lu kesono juga :>)

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon