June 07, 2016

Cara Membuat Website Phising Clash of Clans Mudah

Bekal Kami - Sekarang banyak banget ya yang pada ketipu gara - gara tergiur oleh penawaran dari pada sebuah website, namun apakah kalian tahu jika website tersebut bukan milik developer asli supercell, melainkan milik pihak yang tidak bertanggung jawab menggunakan cara yang sekiranya illegal. Tapi walaupun begitu saya juga tidak melarang kalian untuk turut membuat website phising, ya siapa tau saja bermanfaat untuk kalian. Tutorial kali ini yaitu Cara Membuat Website Phising Clash of Clans Mudah. Karena banyak banget yang mencari tutorial ini, yaudah saya inisiatif share saja. Untuk mempersingkat waktu silahkan disimak caranya.

Bahan Yang Perlu Dipersiapkan

1. Email yang aktif untuk mengirim data hasil phising ke email kalian.
2. Domain & Hosting, kalian harus memiliki hosting terlebih dahulu. Banyak penyedia layanan hosting gratis, terserah kalian pakai yang mana.
3. Script Phising Clash of Clans V.5

Cara Membuat Website Phising Clash of Clans

1. Login cPanel yang sudah kalian daftar kan tadi / udah punya, lalu klik File Manager


2. Selanjutnya tampilannya akan menjadi seperti ini, lalu kalian klik Upload. Disini kalian hanya harus upload file Script Phising Clans of Clan yang tadi sudah kalian download di awal.


3. Setelah file tersebut sudah ter upload tampilannya akan menjadi seperti ini kira - kira. Lalu kalian klik file nya dan klik Ekstrak. 


4. Sampai sini sudah selesai kok, nah tahapan terakhir kalian tinggal edit file yang bernama email_kalian.php jangan lupa untuk mengganti sesuai email kalian yang aktif. Website Phising Clash of Clans pun sudah bisa digunakan dan tentunya ID dan Password yang dimasukan akan terkirim ke email kalian. Sebelum itu kalian testing dulu apabila berhasil buka email kalian dan tampilannya akan seperti ini.

Bagaimana apakah kalian berhasil membuatnya? kalau masih bingung atau ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah, nanti kita selesaikan bersama :) kwkwk. Yaudah kalau begitu semoga Tutorial kali ini bermanfaat untuk kalian.

Terima Kasih Telah Membaca Cara Membuat Website Phising Clash of Clans Mudah

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon