June 07, 2016

Cheat Lost Saga Indonesia Full Fitur Juni 2016

Bekal Kami - Oke kali ini saya kembali lagi ingin share cheat, karena banyak nya permintaan untuk update Cheat Suntik Rare Gear Ticket. Mohon maaf saya belum bisa share kembali dikarenakan pihak saya tidak mendapatkan izin share dari pihak yang bersangkutan mungkin kedepan nanti insyaallah akan saya share deh. Sebagai ganti nya kali ini saya mau share cheat aja yaitu Cheat Lost Saga Indonesia Full Fitur Juni 2016. Didalam cheat ini ada dua versi untuk mengetahui nya silahkan disimak saja oke.

Last Update 07/06/2016

Cheat Lost Saga Indonesia Full Fitur Versi 1


Untuk Cheat Lost Saga Indonesia Versi 1 ini memiliki banyak fitur yang tidak bisa saya sebutkan semuanya, namun diantara fitur nya yaitu. 
1. No Delay
2. Kebal
3. Unlimited HP
4. Replace Hero dan Gear lainnya
5. Cadet War. dan masih banyak lagi

Creditz : RHM

Cheat Lost Saga Indonesia Full Fitur Versi 2


Pada Cheat Lost Saga Indonesia Versi 2 ini sebenarnya fitur nya juga kebanyakan gak beda jauh dari yang versi 1 cuman ada beberapa tambahan saja. Jadi yah intinya ini ada dua cheat terseah mau pake yang mana misalkan yang versi 1 ke fix, kalian bisa pakai versi 2. 

Creditz : Man Vinci
Need Password ? Seperti biasa Like Fan Page Facebook Bekal Kami. PM lalu akan kami balas 100% 

Tutorial Pemakaian Cheat Lost Saga Indonesia

1. Buka Injector Undetect kesayangan kalian, saya sarankan jangan memakai PerX atau kalian pernah kebanned memakai Injector tersebut. Pokoknya yang aman nanti saya share injector andalan saya Insyaallah Anti Banned.
2. Browse Dll cheat yang sudah kalian download sebelumnya.
3. Buka Lost Saga isi ID dan Password lalu login.
4. Saat loading Game Guard kalian klik inject cheat, ada notice oke oke saja. 

Sekian dulu postingan kali ini, yang mau bertanya tanya silahkan mengenai cheat nya, kalian bisa tinggalkan komentar dibawah hehe. Semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon