April 28, 2016

4 Tips Membuat Pengunjung Supaya Betah di Blog Kamu

Bekal Kami - Setelah mendapatkan baik jumlah lalu lintas ke blog Anda pertanyaan kedua adalah bahwa bagaimana membuat mereka kecanduan blog Anda? Jika mereka Cari blog Anda bermanfaat bagi mereka mereka pasti akan terus menunggu blog Anda. Jika akan ada di blog Anda untuk waktu yang lama mereka akan membantu Anda untuk meningkatkan peringkat Alexa dan Page Rank. Ketika blog Anda mendapatkan banyak lalu lintas, beberapa dari mereka adalah pengiklan mereka akan menempatkan iklan di blog Anda dan Anda bisa mendapatkan uang dari itu. Mari kita datang pada topik. Berikut adalah  4 Tips Membuat Pengunjung Supaya Betah di Blog Kamu yang benar-benar akan membantu Anda.

1. Membuat Template Rapih
Memiliki template yang rapih dari blog Anda akan memungkinkan untuk pengunjung membaca konten dengan senang. Jika tema blog Anda adalah bersih itu akan terlihat profesional. Jangan gunakan warna terlalu gelap di latar belakang, menggunakan beberapa ringan dan terkesan warna. warna gelap akan melecehkan pembaca dan memaksa mereka untuk meninggalkan blog Anda. Jadi lebih baik adalah bahwa untuk menjaga warna cahaya. Menggunakan font yang sederhana di posting blog sehingga pembaca dapat membaca konten dengan mudah.

2. Konten Adalah Raja
Pembaca membaca blog untuk memperbesar pengetahuan mereka. Jika mereka tidak mendapatkan cukup konten yang baik mereka akan membaca lebih banyak dan lebih posting dari blog Anda. Jika mereka akan menemukan konten blog Anda tidak berguna mereka akan mengambil blog Anda sebagai sampah dan tidak pernah mengunjungi blog Anda lagi. Menulis konten berkualitas untuk pembaca Anda. Desain Permintaan Menerima halaman di mana pengunjung meminta Anda untuk berbagi tentang kebutuhan mereka.

3. Jangan Mengatur Pop-up Yang Berlebihan
Jika blog Anda memiliki pop-up, itu akan mengganggu pengguna untuk membaca konten. Sehingga mereka akan pergi dari blog Anda. Jadi berhati-hatilah bahwa blog Anda tidak memiliki pop-up.

4. Backlink ke Postingan Lain
Setelah satu paragraf, Berikan link posting yang sama. Ini adalah duper trik super untuk membuat keep pembaca untuk lebih banyak waktu. Jika dia akan menemukan artikel yang membantu dia pasti akan berpikir bahwa pos lain akan bermanfaat juga. Sehingga ia akan membaca posting lain dan akan mendapatkan link lain ada dan rantai ini berlanjut untuk waktu yang lama.

5. Membuat Sub-Judul Menarik (Bonus Tips)
Ketika Anda menulis posting biasanya Anda menetapkan beberapa sub-judul di sana. Jika mereka menarik pembaca akan membaca isi penuh di dalamnya. Cobalah untuk membuat sub-judul yang lebih baik yang Anda bisa. Jika sub-judul yang baik maka pengguna akan percaya isi di dalamnya juga baik. Jadi mereka membaca semua dan mendapatkan bantuan dari itu dan komentar itu. Itu membuat alexa rank blog Anda lebih baik.

Sekian Artikel Dari Saya Mengenai 4 Tips Membuat Pengunjung Supaya Betah di Blog Kamu. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

9 komentar

Download Lagu Terlengkap Dan Terupdate
http://freshmp3.id
Kumpulan Anu Lengkap :v
http://cersex.me :v
Kumpulan Resep Masakan Terlengkap
http://resepnews2.blogspot.com
^_^

Waah makasih tipsnya Gan..bermanfaat banget buat blogeer2 di Indonesia :D

keren gan itpnya entr d prktekin

Wah mantap, keren masbro artikelnya, memang benar dengan tempilan yang bagus dan artikel yang menarik bisa bikin orang betah di blog kita..

Template yg kadang jadi masalah. Apalagi kayak gue yg kurang paham edit html. Nice pos gan

sip, ditunngu kunjungan baliknay http://capner-blog.xyz

terima kasih gan, kebetulan blog sy masih baru gan... thanks nih udh share tips2nya

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon