April 30, 2016

4 Tips Untuk Mengurangi Bounce Rate Blog Kamu


Bekal Kami - Saat kita berbicara tentang analisis lalu lintas web, kita biasanya berbicara tentang Visitors, Pageview, sumber lalu lintas dan bahkan menghabiskan waktu untuk semua itu agar meningkat dan menjadi lebih baik. Namun, kadang-kadang kita melupakan tentang Bounce Rate.

Bounce Rate adalah Tingkat Exit atau meninggalkan situs dalam analisis web, menunjukkan persentase pengunjung yang memasuki situs Anda dan keluar dari situs anda. Tingkat bouncing dapat diartikan tentang lama pengunjung di situs Anda. Sementara metrik lainnya seperti Pengunjung atau Pageview banyak mengatakan tentang jumlah lalu lintas yang datang ke situs Anda, Bounce rate mewakili kualitas lalu lintas situs Anda. Sebagai contoh begini, ada 100 orang datang ke situs A dan situs B pada saat yang sama ada 30 orang keluar dari situs B, dan di situs A masih berlama-lama dan hanya 10 orang yang langsung meninggalkan situs. Jelas bahwa angka-angka tersebut mengatakan sesuatu tentang kualitas situs yang menarik lebih banyak pengunjung untuk tinggal di situs A daripada situs B. Tingkat Bounce Rate yang tinggi tentunya juga menunjukkan bahwa situs tersebut mendapatkan pengunjung yang tak ter targetkan. Berikut adalah Beberapa Tips Untuk Mengurangi Bounce Rate Blog Kamu

1. Waktu Muat Laman

Apa yang Anda lakukan ketika Anda membuka sebuah situs web dan butuh banyak waktu untuk memuat ?? Anda menutupnya sekaligus. Tepat? Jadi apa yang Anda harapkan dari pembaca Anda. Apakah mereka akan menunggu blog Anda untuk membuka jika mengambil banyak waktu? Tentu saja, jawabannya adalah tidak. Ini adalah hal terbesar yang secara langsung mempengaruhi tingkat bouncing blog Anda. Jika waktu buka blog Anda sangat banyak maka jangan berharap tingkat bouncing yang rendah. Anda dapat mengurangi waktu buka oleh banyak metode. Hanya Google dan Anda akan mendapatkan orang-orang siap untuk membantu Anda dengan itu. Setelah waktu buka halaman blog Anda kurang, maka Anda dapat mengharapkan untuk Mengurangi Bounce Rate.

2. Internal Link Pada Postingan

Apakah Anda tahu apa interlinking berarti ?? Yeah. Anda tahu apa yang interlinking posting dan Anda telah melihat itu di banyak blog. Anda dapat melngetahui contoh dalam hal ini sangat bagus. Dengan interlinking posting lama Anda mendengar kata-kata yang tepat, Anda akan memaksa pembaca Anda untuk mengklik pada link dan arahkan ke pos lain. Sekarang apa lagi yang Anda inginkan ?? Bayangkan jika Anda interlink semua posting maka probabilitas dari pembaca Anda tetap terpaku ke blog Anda untuk waktu yang lama. Ini adalah berita yang sangat baik seperti blog Anda, Anda akan melihat bahwa Anda memiliki Mengurangi Bounce Rate.

3. Video Pada Postingan

saat ini saya tidak mengetahui tapi sangat bermanfaat setelah melakukan beberapa pencarian. Bagaimana berguna dalam mengurangi tingkat bouncing? Beberapa pembaca kami (termasuk saya) suka belajar sesuatu melalui presentasi video lebih yang membaca posting. Anda dapat memberikan video di beberapa pos untuk menyampaikan pesan Anda dengan lebih pengaruh. Anda dapat dengan mudah membuat video dan upload di Youtube. Tidak mudah? Cobalah, ia akan bekerja keajaiban bagi blog Anda untuk Mengurangi Bounce Rate.

4. Navigasi Yang Tepat di Blog Anda

Menyediakan menu yang tepat di blog Anda dengan link yang mengarah ke kategori yang berbeda. Cobalah untuk menjadi bersih dengan metode mana yang Anda gunakan di blog Anda. Widget 'Kategori' juga akan membantu. Jangan menghindari hal-hal seperti mengingat kecil karena seperti 'kecil' hal-hal yang akan membuat perbedaan besar dalam tingkat bouncing.


Sekian Artikel Dari Saya Mengenai 4 Tips Untuk Mengurangi Bounce Rate Blog Kamu . Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

Jujur gua lebih suka menghargai proses nya dibanding hasil akhirnya. Tapi, satu hal yang pasti sebuah hasil gak akan pernah menghianati prosesnya :D

8 komentar

makasih banyak yaa gan infonyaa
cocok banget nih buat ane yang lagi belajar bounce rate :D

makasih infonya gan sangat bermanfaat sekali

yang no 3 ane paling srek. ane coba pasang video di blog ane ah hehehe

wis mantap sob lah :D makasih infonya hehe

(y)
dalam google analitycs menunjukan pengunjung situs pribadi saya mencapai 00:18:44 per halaman.
lalu bagaimana cara saya mempertahankan itu semua? mudah saja dan ada rahasia khusus "kecil tapi bermanfaat"

makasih infonya sob, bisa dicoba hehe

I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts.

SEO Company in Chennai

SEO Company in India

Digital Marketing Company in Chennai

Digital Marketing Company in India

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon