April 26, 2016

Cara Mudah Root Xiaomi Redmi Note Terbaru Dengan Aplikasi

Bekal Kami - Berhubung lagi laris-larisnya, Kali ini saya ingin membahas Cara Root Xiaomi Redmi Note. Buat kamu yang belum tau Apa itu Root, bisa search di google maksudnya, serta manfaat dan kerugiannya. Jadi buat yang belum yakin mending nanti aja root nya.

Namun, kamu juga harus memperhatikan aspek-aspek tertentu sebelum melakukan Rooting. Pada beberapa merek smartphone, rooting dapat menghilangkan garansi loh. Namun biar garansinya tetap tidak hilang bisa mereset data pabriknya mungkin nanti di post berikutnya saya share.

Cara Mudah Root Xiaomi Redmi Note Terbaru Dengan Aplikasi  

1. Siapkan Xiaomi Redmi Note kamu dulu, Paling tidak, Kondisi baterai sedang berada di atas 50%
2. Kemudian, Download dulu file update.zip. Ini adalah File Root untuk Xiaomi Redmi Note. Simpan File .ZIP tersebut ke dalam Internal Storage atau SD Card kamu.
3. Setelah itu, Cari Ikon Updater. Klik Updater.
4. Terus, Klik Menu (Tombol paling kiri) , Maka akan muncul pilihan menu seperti di bawah ini. Pilih "Select update package", lalu arahkan dan pilih update.zip yang tadi sudah kamu download.
5. Jika sudah, restart Xiaomi Redmi Note kamu. Dan sekarang harusnya Xiaomi kamu sudah dalam keadaan root, hanya saja belum diaktifkan.
6. Mengaktifkan Akses Root
7. Lihat Homescreen kamu, lalu cari Security, Klik pada Ikon Permission.
8. Kemudian, Enable pada bagian Root Permission.
9. Nah, sampai di sini Xiaomi Redmi Note kamu sudah berhasil di-Root. Hanya saja, kamu perlu alat untuk mengontrolnya. Aplikasi yang perlu kamu Install selanjutnya adalah SuperSU atau Super User.
Untuk memastikan Xiaomi Redmi Note kamu sudah berhasil di Root atau tidak, Kamu bisa menggunakan aplikasi Root Checker.

Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Cara Mudah Root Xiaomi Redmi Note Terbaru Dengan Aplikasi . Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

4 komentar

Waah mudah banget yaa caranya berkat penjelasan Agan :D

ternyata caranya cukup mudah yaa gan :3 makasih banyak yaaa tutorialnya :>

abang ane kga tau caranya ntar ane kasih tau makasih tutorialnyaa

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon