April 07, 2016

Microsoft Hololens Mencerminkan Teknologi Masa Depan Dunia


Bekal Kami - Microsoft Hololens ingin mengubah cara pengguna melihat dan berinteraksi dengan dunia. Menggunakan teknologi berbasis augmented reality yang memakai hologram dan memproyeksikannya ke sekeliling pengguna. Microsoft memamerkan apa yang bisa dilakukan Hololens dalam konferensi tahunan mereka.

Saat ini, hanya pengembang aplikasi saja yang bisa mendapatkan produk bernilai tiga ribu dolar ini. Namun Microsoft berharap yang lainnya bisa menciptakan aplikasi dengan hololens dan akhirnya memasarkannya ke publik. Contohnya seperti memakai teknologi augmented reality HoloLens untuk mempelajari anatomi manusia secara tiga dimensi, mirip dengan hologram di film fiksi ilmiah.

HoloLens sendiri adalah headset 3D dari Microsoft yang menampilkan grafis 3D di layar transparan. Tampilan grafis 3D disesuaikan dengan arah pandangan mata, serta konteks lingkungan dan obyek-obyek di sekitar penggunanya. Sebelumnya HoloLens pernah digunakan dalam demonstrasi memainkan game Minecraft dalam ajang eksebisi game E3.

Tapi, sebagaimana bisa disimak selengkapnya dalam video di bawah, demonstrasi kali ini menunjukkan bahwa potensi kemampuan HoloLens tak terbatas pada bidang game saja.




Microsoft mengundang para peneliti untuk Untuk mengeksplorasi aneka kemungkinan pemakaian HoloLens. Uang sebesar 500.000 dollar AS berikut 10 unit HoloLens disiapkan untuk pemenang yang mengedepankan ide paling inovatif. Pengumumannya akan dilakukan pada Oktober mendatang

Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Microsoft Hololens Cerminan Teknologi Masa Depan. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

1 komentar so far

salut ane sama microsoft,kalau mengeluarkan produk terbarunya,pasti keren" banget :3
makasih banyak yaa gan infonyaa

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon