April 09, 2016

Video Demo Light Novel Oleh Bekal Kami


Bekal Kami - Inilah Video Demo Light Novel Salah satu admin kami, silahkan ditonton ya, dan jangan lupa di read ya via wattpad ^_^. Silahkan disimak sinopsisnya.



Sinopsis

Cerita ini menceritakan kisah hidup seorang pria yang masih duduk di bangku SMA, ia bernama Ahmad Salazen. Wajahnya tidak terlalu tampan, tetapi ia memiliki kemampuan dan kepintaran yang hebat yang membuat beberapa orang kagum padanya. Saat SMP ia bersekolah di salah satu skolah swasta islam, itulah yang membuatnya memiliki basic agama islam yang tinggi. Tetapi kehidupannya berubah semenjak ia masuk ke SMA umum. Ia menemui hal-hal baru baik itu lucu, sedih, dan aneh yang tidak biasa ia temui sebelumnya. saat ini, ia sedang mencintai teman satu smp nya dulu yang bernama aisha fitria, namun semua itu berubah semenjak kenangan masa kecilnya teringat kembali dalam pikirannya. ia dulu pernah memiliki sebuah kenangan manis dengan seorang wanita, dimana wanita tersebut selalu menolongnya ketika ahmad masih kecil. namun, ia tidak ingat siapa wanita tersebut.

Perlahan-lahan, dirinya mulai menemukan bukti-bukti dan tanda-tanda tentang masa lalunya tersebut, namun bukti-bukti dan tanda-tanda tersebut tidak hanya terdapat pada satu orang melainkan lebih dari satu, hal itu membuat ahmad semakin bingung siapa wanita spesial pada masa lalunya tersebut. Penasaran Dengan Ceritanya?

SIlahkan tonton video dibawah ini ya ^_^.





Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon