May 19, 2016

Inilah 5 Game Online Ringan Yang Seru dan Menarik

Bekal Kami - Kalian semua pasti tahu apa itu permainan atau game, bukan? Permainan atau Game merupakan sebuah aktivitas rekreasi dengan tujuan bersenang-senang, mengisi waktu luang, atau berolahraga ringan yang biasanya dilakukan sendiri atau bersama-sama (kelompok). Pasti kamu juga senang memainkan game kan? Baik game-game di komputer, di hp, game tradisional, game online, hingga game-game berat yang memerlukan spesifikasi komputer yang lebih tinggi.

Nah, gimana jadinya kalau punya spesifikasi komputer pas-pasan tapi ingin main game online keren? Nggak usah galau, kamu bisa coba game-game yang Jaka hadirkan di bawah ini. Game-game tersebut adalah game online, tapi nggak perlu spek komputer 'dewa' maupun koneksi internet yang super ngebut.



Game satu ini sudah pasti kamu kenal karena game ini pernah populer. Agar.io memiliki tampilan yang simpel dengan player sebagai 'bola' berwarna. Cara bermainnya pun mudah, kamu tinggal mengarahkan kursor ke 'bola' yang lebih kecil untuk memperbesar karaktermu. Bukan hanya itu, kamu juga dapat 'memotong' karaktermu menjadi dua, dengan cara menekan tombol spasi di keyboard.

Oh ya, selain memakan bola-bola kecil, kamu juga dapat memakan karakter player lain yang memiliki ukuran yang lebih kecil. Selain di web, Agar.io juga memiliki aplikasi mobile-nya.



Game Slither.io juga cukup populer beberapa minggu belakangan. Game yang mengadopsi konsep game legenda dari hp legenda, Snake dari hp Nokia. Ya, game ini juga terlihat simpel, dengan gameplay seperti Agar.io. Kamu hanya tinggal mengarahkan kursor ke bola-bola yang ada di game untuk memperpanjang ularmu. Dalam game ini kamu tidak dapat memakan karakter player lain.

Semakin panjang ularmu, semakin banyak skor yang kamu peroleh. Oh ya, jika ularmu sudah panjang, kamu dapat mempercepat laju ular dengan cara klik kiri/boost di game. Oh ya, satu lagi jangan menabrak karakter player lain. Sebesar apapun kamu, karena karakter kamu akan mati. Sama seperti Agar.io, Slither.io juga memiliki aplikasi mobile-nya. 



Kalo saya lihat game ini sih, sepertinya nggak populer-populer amat. Game ini mirip sekali dengan Agar.io. Hanya saja kalo Agar.io itu 2D, kalo ini pake konsep 3D. Cara bermainnya pun sama persis. Mungkin jika kamu bosan dengan Agar.io, bisa coba game ini.



Nah, game ini berbeda dengan 3 game di atas. Jika 3 game di atas mengharuskan kamu untuk memakan bola-bola, game cursors.io ini tidak mengharuskan sobat untuk memakan bola, melainkan harus membawa kursor sobat untuk ke kotak hijau. Banyak level yang sudah disiapkan. Jadi jangan khawatir akan cepat bosan.

Jangan berharap kamu bisa cepat menuju kotak hijau, karena selain menggunakan konsep maze, game ini juga memiliki 'fitur' kotak merah, yang jika kamu mengenainya, maka kamu akan kembali ke posisi awal.



Game ini sedikit berbeda dengan 4 game di atas, karena game ini tidak menggunakan kursor untuk menggerakan karaktermu, melainkan menggunakan keyboard. W untuk menghidupkan mesin dan menjalankan karaktermu. A dan D untuk mengubah arah karaktermu. Space untuk menembak. Shift untuk mengaktifkan/menonaktifkan 'shield' milikmu agar tidak tertembak. Lebih menantang kalo menurut Jaka sih.

Gimana? Apa kamu sudah mencoba semua game-game di atas? Keren-keren bukan? Apakah sobat punya game online ringan lain selain game-game di atas? Sebutkan di komentar ya. :D

Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Inilah 5 Game Online Ringan Yang Seru dan Menarik. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudian  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.co.id Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

3 komentar

sepertinya game-game online ringan itu menarik untuk di coba, namun apa semua game-game di atas grafiknya sudah bagus ?

grafiknya standar sih gan namanya juga game web

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon