May 02, 2016

Kenapa Kamu Harus Menggunakan Google Webmaster Tools? Ini Penjelasannya

Bekal Kami - Google Webmaster Tools adalah sebuah alat yang digunakan oleh jutaan blogger untuk memeriksa sebagian statistik tentang situs web mereka / Blog. Hal ini memungkinkan kita untuk memeriksa hampir semua statistik untuk berhubungan dengan kinerja situs dalam hasil pencarian Google.

Webmaster Tools digunakan oleh banyak blogger dan webmaster, tetapi kebanyakan dari mereka tidak tahu apa yang Alat Webmaster dan apa kemampuan dari Google Webmaster Tools.

Artikel ini akan memandu Anda melalui semua tujuan yang dapat dilakukan melalui alat online ini disediakan gratis oleh mesin pencari favorit kami, Google.

alat online tidak menunjukkan statistik traffic blog, bukannya itu menunjukkan jumlah klik pada link tertentu blog Anda di mesin pencari. Lalu lintas dan statistik terkait lainnya akan ditampilkan di Analytics Google yang juga layanan gratis lain yang disediakan oleh Google.


Ini adalah suatu keharusan bagi setiap blogger untuk menggunakan layanan ini karena membantu kita untuk meningkatkan situs kami dan kinerjanya dalam mesin pencari.

Submit Sitemap

Tidak ada cara lain untuk mengirimkan sitemap ke Google. Mengirimkan sitemap merupakan faktor penting dalam membangun peringkat pencarian dari blog Anda. Sitemap adalah daftar semua posting Anda. Hal ini memang sangat penting karena dapat membantu mesin pencari untuk mengindeks blog kita dan semua link-nya dengan mudah. Yang lain, crawler mesin pencari dapat kehilangan beberapa posting dari blog Anda.

Untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dan lalu lintas, lebih baik untuk menambahkan sitemap melalui Webmaster Tools daripada melakukan beberapa proses SEO panjang lainnya. Submission sitemap adalah cara mudah untuk mendapatkan banyak optimasi melalui proses singkat.

Kueri Penelusuran

bagian Webmaster Tools menyediakan kami dengan istilah pencarian yang berkinerja baik untuk blog kita. Ini menunjukkan daftar pertanyaan yang membawa kita lalu lintas organik tertinggi. Dalam kasus saya, kata kunci kinerja tertinggi masih 'QADABRA REVIEW'. Memiliki posisi hasil pencarian yang baik antara 1 dan 4.

Saya hanya datang untuk tahu tentang suatu hal besar yang saya lakukan setelah waktu yang lama ketika saya mulai menggunakan Google Webmaster Tools. Setelah, saya datang untuk mengetahui kata kunci ini peringkat tinggi dalam mesin pencari, saya dioptimalkan posting itu lagi dan lagi sampai ia mendapat posisi pertama. Sekarang, itu berubah di kali.

Kesalahan Crawl (Perayapan)

Ini adalah alat yang paling berguna dalam Alat Webmaster. Kadang-kadang, kita mungkin kehilangan beberapa 404 halaman kesalahan yang tidak ada. Jadi, orang-orang yang datang ke pos ini akan paling mungkin menekan tombol kembali browser. Jadi, Anda kehilangan banyak pengunjung yang ditargetkan melalui kesalahan ini. Google Webmaster Alat menunjukkan semua halaman dan posting yang menunjukkan kesalahan 404.

Jadi, menjadi mudah bagi kita untuk memperbaikinya dan redirect halaman yang jika tidak ada. Jadi sekali lagi, alat ini indah membantu kita mendapatkan kembali pengunjung ditargetkan kami yang akan meninggalkan blog kita.

Backlinks

Google Webmaster Alat ini juga membantu Anda mengetahui jumlah backlink yang blog Anda telah diperoleh. Semua link tersebut di luar sana di menunjuk internet terhadap situs / blog akan tercantum di sini dengan semua rincian.

Backlink yang diperlukan untuk sebuah blog untuk menjadi salah satu yang populer. Guest Blogging, Mengomentari, dll adalah beberapa cara yang baik untuk mendapatkan baik jumlah backlink.

Pemeriksaan Malware

Malware adalah virus atau beberapa hal infeksi yang dapat merusak blog Anda serta orang lain yang mengunjungi blog Anda. Malware harus dihapus langsung seperti yang terlihat. Tapi, untuk tempat itu, Anda akan harus Gunakan Google Webmaster Tools atau checker Malware lain yang tersedia melewati net.

Sebuah Malware terpengaruh Blog dapat menjadi blog dengan nol pengunjung dalam satu malam. Jadi, penting untuk memeriksa apakah blog Anda yang berisi script malware di widget atau tempat-tempat lain yang dapat dengan mudah dijelajahi oleh mesin pencari.

Data Terstruktur

Data Terstruktur adalah cara untuk membuat mesin pencari tahu tentang cara blog Anda dan bagaimana semua pags dan posting dikategorikan. Anda mungkin telah melihat di hasil pencarian bahwa beberapa hasil pencarian memiliki jenis yang berbeda dari penampilan sehingga meningkatkan perhatian yang mengakibatkan menerima.

Sekali lagi, Webmaster Tools penting untuk membentuk markup data terstruktur untuk blog / website. Data Terstruktur Markup dapat dioptimalkan melalui Penyorot Data. Jika situs Web Anda tidak memiliki data terstruktur, maka Anda dapat membentuk satu menggunakan data stabilo.

Peningkatan HTML

Google Webmaster Alat juga memiliki fitur yang menunjukkan semua kesalahan dalam website HTML atau Blogger Template. Kita semua harus mencoba untuk meningkatkan website kami sebanyak yang kita bisa.

Jadi, menggunakan Alat Webmaster juga membantu Anda untuk meningkatkan HTML website Anda sehingga meningkatkan seluruh situs. Kadang-kadang, bahkan sebuah kesalahan kecil yang lolos dari mata Anda akan menampilkan di bagian layanan online gratis ini disediakan oleh Google.

Google Authorship


Google Kepengarangan adalah fitur dari Google yang menunjukkan foto dari penulis artikel tertentu dalam hasil pencarian bersama dengan link. Hal ini meningkatkan perhatian orang-orang yang mencari. Selain itu, foto anda akan menjadi terkenal. Google Kepengarangan dapat diperoleh hanya melalui menghubungkan Profil Google+ Anda ke halaman Web Anda dan sebaliknya menggunakan tag.

Dalam kasus ini, jika Google Kepengarangan tidak bekerja, Anda dapat mengunjungi Terstruktur pilihan Alat Pengujian Data di Alat Tambahan Google Webmaster Tools. Di sini, Anda dapat memeriksa apakah penulis bekerja untuk setiap halaman web di internet. Memang, ini adalah fitur hebat lain dari Google Webmaster Tools.

Dan jangan lupa bahwa menampilkan foto Anda dalam hasil pencarian secara bertahap dapat meningkatkan kunjungan ke situs!

Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Kenapa Kamu Harus Menggunakan Google Webmaster Tools? Ini Penjelasannya. Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

25 komentar

ohhh ternyata banyak juga ya gan manfaatnya,ngga salah ane pake webmaster

Pastinya, kalau gak submit ke web master blog wordpress ane mungkin gak akan terindex sampe sekarang wkwkw

info yang bermanfaat,ternyata fungsi webmater cukup banyak,

Alhamdulilah blog ana sudah terdaftar di sana.

Ternyata sebanyak itu ya manfaatnya :D

Bermanfaat gan, saya sudah pake

gan, kok blog saya belum terindex di google ya, padahal udah pakek google webmaster tool
mohon solusinya gan

Gue pake untuk submit artikel sama, broken link. Thanks infonya bro

Gue pake untuk submit artikel sama, broken link. Thanks infonya bro

Pastikan webmasternya sudah verif sama blog. Blogspot.com atau .co.id itu ngaruh gan , juga submit sitemapnya di gugel ada codenya dan jga stiap post artikel jgn lupa ambil sebagai google

punya ane ada yang sedikit broken link gan, pernah kayak gitu

setiap buat artikel baru ane selalu submit ke webmaster google gan

Baru tau ada pemeriksaan malware juga

buruan daftar gan sebelu telat :D

iya gan apalagi cuman posting doang terus gak ngapa ngapain wkwk

haha sama tadinya juga saya gak tahu

wah harus cepat cepat diperbaiki gan masalah nya

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon