June 05, 2016

5 Lagu One Piece Yang Pernah Tayang di TV Indonesia

Bekal Kami - Pada pagi kali ini saya mau share tentang anime One Piece. Pasti kalian semua tahu tentang yang satu ini, bicara tentang One Piece dulu pasti sering banget nonton nya apalagi dulu pernah disiarkan di Global TV. Tapi sekarang ya apa daya semua kartun dicekal oleh KPI, tapi kali ini yang saya mau share yaitu lagunya. 5 Lagu One Piece Yang Pernah Tayang di TV Indonesia. Apalagi kalian kalo masih nonton sampai sekarang, pasti masih hafal kan. Yaudah langsung aja.

5 Lagu One Piece Yang Pernah Tayang di TV Indonesia


1. Believe - Folder5

Udah liat? gimana masih pada inget gak sama lagu yang itu. Lagu ini merupakan Opening kedua dari serial One Piece, Saya gak cantumin yang Opening pertama karena menurut saya gak bagus hehe.

2. Hikari E - The Babystar

Nah ini salah satu lagu yang paling saya inget, selain lagunya semangat. Liat openingnya aja serasa inget waktu nonton di TV dulu. Lagu ini menjadi Opening ketiga One Piece.

3. Bon Voyage - Bon Bon Blanco

Sebenarnya waktu pertama kali saya denger lagu ini agak asing, tapi ternyata lagu ini juga pernah ditayangkan loh. Lagu ini menjadi Opening keempat One Piece

4. Memories - Maki Otsuki

Coba kalian denger lagu ini, wah pasti teringat masa lalu yah. Pokoknya perasaan campur aduk ada sedihnya ada senangnya juga. Lagu ini menjadi Ending pertama One Piece.

5. Faith - Ruppina

Wah kalo yang satu ini paling banget saya suka, soalnya paling inget One Piece tuh gegara lagu ini, penasaran? coba aja kalian dengerin deh.

Gimana kalian pada suka enggak lagu - lagunya ? silahkan tinggalkan di komentar bagian mana yang kalian suka. Mungkin cukup sekian dari saya pada artikel kali ini.

Terima Kasih Telah Membaca 5 Lagu One Piece Yang Pernah Tayang di TV Indonesia

Jujur gua lebih suka menghargai proses nya dibanding hasil akhirnya. Tapi, satu hal yang pasti sebuah hasil gak akan pernah menghianati prosesnya :D

2 komentar

Hikari E - The Babystar dan Believe - Folder5 lagu kesukaan ane gan, kalo lg suntuk suka dengar lgu itu terus

wah wah agan ternyata suka juga ya :v

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon