July 06, 2016

Trik Internet Gratis Axis Paket KZL

Bekal Kami - Masih dalam suasana yang fitri ini kali ini saya mau membagikan cara Trik Internet Gratis Axis Paket KZL. Caranya cukup mudah kok kalo kalian sudah terbiasa menggunakan SSH. Nanti akan saya jelaskan dibawah, trik ini hanya menggunakan kartu Axis dengan pulsa minimal 900 untuk mengaktifkan paket Axis KZL. Langsung aja disimak caranya

Baca Juga Cara Mengganti Nama Facebook Tanpa Harus Menunggu 60 Hari

Bahan Yang Perlu Dipersiapkan

1. SSH [Create SSH Free]
2. Bitvise & Proxifier [Download]
3. Inject AXIS KZL [Download]

Trik Internet Gratis Axis Paket KZL

1. Siapkan kartu AXIS dengan minimal pulsa Rp.900,- atau bisa beli kartu baru ke konter dan otomatis mendapatkan pulsa Rp.3000,-
2. Lalu aktifkan paket AXIS KZL sialahkan dial up *123# dan pilih paket KZL.
3. Buka Bitvise kemduian masukan akun SSH kalian atau bisa buat yang gratis yang tadi sudah saya kasih tau diatas.
4. Lalu buka Inject AXIS nya pilih AXIS KZL dengan port 1912 lalu klik Start
5. Lalu koneksikan dengan Bitvise nya dan terakhir jika sudah tersambung, buka Proxifier.

Selesai sampai disini kalian sudah tersambung silahkan pakai sesuka hati kalian, cara ini work 100% dan sudah banyak yang mencoba berhasil. So, kalo begitu sekian dari postingan kali ini kalo masih bingung silahkan bertanya.

Terima Kasih Telah Membaca Trik Internet Gratis Axis Paket KZL

Jujur gua lebih suka menghargai proses nya dibanding hasil akhirnya. Tapi, satu hal yang pasti sebuah hasil gak akan pernah menghianati prosesnya :D

3 komentar

wah perlu di coba nih mas hehehe mudah2an work thanks mas infonya

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon